Netic Ladies

UPI Bandung Menang Dramatis atas Tuan Rumah Netic Ladies FC

Di Laga terkahir Women Pro Futsal League (WPFL) 2019, UPI Bandung mendapatkan perlawanan sengit dari tuan rumah Netic Ladies Cibinong. Bermain di GOR Tangkas, Cibinong, Minggu (24/3/2019), UPI menang tipis 5-4 atas Netic.

BOGOR, DIFANEWS.com – UPI Bandung mendapat perlawanan sengit dari tim tuan rumah Netic Ladies pada laga terkahir Women Pro Futsal League (WPFL) 2019 di GOR Laga Tangkas, Cibinong, Bogor, Minggu (24/3).

UPI menang susah payah, 5-4 atas Netic.

UPI langsung menyerang sejak menit pertama. Alhasil, Fitri Rosdiana sukses mencetak gol pada menit 1. Sembilan menit selanjutnya, Rani Mulyasari menggenapkan keunggulan UPI menjadi 2-0.

Selanjutnya, Rani membuat timnya unggul 3-0 pada menit 13. Babak pertama pun berakhir untuk keunggulan UPI 3-0.

Tak mau dipermalukan UPI di hadapan pendukungnya sendiri, Netic mengubah strategi permainan di babak kedua. Hasilnya pun luar biasa.

Mereka berhasil mencetak empat gol berturut-turut sehingga membalikkan keunggulan menjadi 4-3 melalui Galuh Candra (24), Maya Muharina (26), Dhea Febriana (28), dan Riri Junian (35) yang menjadi kreator golnya.

Namun, harapan Netic untuk meraih tiga poin di laga terakhirnya di musim ini sirna. UPI mampu bangkit lewat dua gol tambahan dari Dia Tri Lestari (36) dan Rani (39). Pertandingan pun berakhir 5-4 untuk UPI.

Berkat tambahan tiga poin, UPI menutup musim ini dengan koleksi 37 poin. Angka itu didapat lewat catatan 12 kali kemenangan, sekali imbang, dan satu kali kalah. 

Sementara bagi Netic, gagal meraih poin membuat koleksi mereka mentok di angka 19 dengan rekor enam kali menang, sekali imbang, dan tujuh kekalahan.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker