Sepakbola Indonesia

Urakan FC Menang 4-0 atas UMS , Askot Utara Gebuk Taruma 4-1 di Laga Perdana Sepakbola U17

JAKARTA, difanews.com — Urakan FC menang 4-0 atas UMS pada pertandingan pertama mereka di turnamen sepakbola U17 yang digelar di Pancoran Soccer Field, Selasa (22/3).

Keempat gol Urakan FC dicetak Fakhri Wibowo, Rosyaad Ali, Farid El Hadji, dan Rizky Saputra.

Pada pertandingan lainnya, Askot Utara mengalahkan Taruma 4-1 melalui gol Andika Firmanda Satria, Andzwar Pratama, M. Daffa Putra, dan Alfiki Dwi Saputra. Gol balasan Taruma dicetak Rodan Laudza Dawwas.

Supriadi, manajer tim Askot Utara dan pelatih Eko Pras mengaku sangat senang dengan penyelenggaraan turnamen sepakbola U17 yang digelar PT Jakarta Raya League ini. “Kalau bisa dijaga sebaik-baiknya kelanggengan turnamen seperti ini,” ujar Eko Pras.

“Ini sangat luar biasa karena ini adalah modal bagi pembinaan pemain usia muda di tingkat Provinsi DKI Jakarta,” ujar Supriadi.

Supriadi menyebut mereka menargetkan bisa jadi juara di turnamen ini, meskipun, seperti dikatakan Edi Pras, banyak kendala yang dialami timnya dalam persiapan ke turnamen. “Karena mereka kan punya klub SSB masing-masing, jadi kadang latihan berbenturan dengan jadwal latihan mereka di SSB,” kata Edi Pras.

Sementara di pertandingan lainnya, Bina Taruna menang 1-0 atas Askot Timur. Satu-satunya gol Bina Taruna dicetak Ilham Tri Maulana.

Bowo Sarwono, pelatih Askot Utara dan manajer Fadil Salim menyebut, meski kalah 0-1 dari Bina Taruna, mereka cukup puas dengan permainan anak-anak.

“Mereka memang kalah, tapi mereka punya prospek bagus,” ujar Bowo.

Hasil Selasa, 22 Maret
07:45: UMS 0-4 Urakan FC
09:30: Taruma 1-4 Askot Utara
09:30: Bina Taruna 1-0 Askot Timur

Jadwal Rabu, 23 Maret
07:45: Taruna Persada Vs Batavia FC (Lap 1)
07:45: Bintang Kranggan Vs Bina Mutiara (Lap 1)
09:30: Pemuda Jaya Vs  Jakarta United (Lap 2
09:30: Putra Indonesia Vs Persija Barat (Lap 2)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button