Sepakbola Indonesia

Usai Kalah dari Tira Persikabo, Persija Jakarta Fokus Tatap Final Piala Indonesia

Persija Jakarta akan melakoni laga Final Piala Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Minggu (21/7).

BOGOR, DIFANEWS.com – Klub dengan julukan Macan Kemayoran Persija Jakarta harus mengakui keunggulan tuan rumah Tira Persikabo dengan skor 5-3 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (16/7) kemarin.

Kekalahan ini menjadi cambukan bagi tim Persija Jakarta yang akan menghadapi PSM Makassar dalam final Piala Indonesia.

Pelatih kepala Persija Jakarta, Julio Banuelos Saez mengatakan anak asuhnya harus segera bangkit dan melupakan hasil buruk didapat timnya. Julio berharap di laga menghadapi PSM Makassar para pemainnya bisa menunjukan permainan terbaik di atas lapangan.

“Tim kalah sedih pasti itu terjadi, tapi kita tidak boleh terlalu larut dalam kesedihan. Kita harus bangkit lagi dimana pada tanggal 21 kita akan ada pertandingan final Piala Indonesia,” ucap Julio Banuelos saat ditemui di Stadion Pakansari.

Skuat Macan Kemayoran akan terlebih dahulu bertindak sebagai tuan rumah menghadapi PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/7).

Pelatih Persija Jakarta Julio itu bertekad mempersembahkan kemenangan di leg pertama menghadapi skuat Juku Eja (Pelatih PSM Makassar).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker