Bisnis

Mau Mobil Baru? Tukar Tambah Saja dengan Suzuki di GIAAS 2019

JAKARTA, DIFANEWS.com — Auto Value, divisi layanan tukar tambah kendaraan milik Suzuki, menawarkan peluang bagi konsumen untuk tukar tambah kendaraan selama GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2019 berlangsung, 18-28 Juli.

Program ini melayani dan memudahkan proses tukar tambah dari mobil merek apapun untuk ditukar menjadi mobil baru Suzuki.

Hendro Kaligis, Business Development Manager PT Suzuki Indomobil Sales, mengatakan, saat ini keinginan konsumen untuk membeli mobil baru dengan tukar tambah kendaraan lamanya cenderung meningkat.

Namun, kadang prosesnya cukup rumit dan memakan waktu sehingga Auto Value hadir untuk membantu dan memudahkan proses tukar tambah bagi konsumen yang ingin membeli mobil baru Suzuki.

“Kami hadir di GIIAS 2019 untuk memberikan layanan tukar tambah yang bisa langsung dilakukan di booth Suzuki,” ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (16/7).

Hendro mengatakan, konsumen cukup membawa mobil yang ingin ditukar ke GIIAS 2019 di ICE BSD Tangerang dan mengunjungi Auto Value di booth Suzuki Hall 5C.

Saat melakukan proses pembelian mobil Suzuki, tim Auto Value akan menilai dan memberikan penawaran mobil milik konsumen. Setelah terjadi kesepakatan harga, konsumen bisa dengan leluasa mengatur alokasi distribusi dari hasil penjualan mobil lamanya.

Semua proses tukar tambah yang dilakukan selama acara di booth Suzuki ini juga bebas biaya.

Selain kemudahan dalam proses tukar tambah, Suzuki juga memberikan apresiasi kepada konsumen dengan memberikan hadiah langsung berupa e-Money senilai Rp1,5 juta bagi konsumen yang melakukan tukar tambah di acara GIIAS.

Hadiah ini berlaku untuk tukar tambah melalui layanan Auto Value pada pembelian mobil Ertiga, S-Cross, Baleno, Ignis atau Wagon R.

Jadi, kalau mau tukar mobil Anda dengan mobil baru merek Suzuki, tak usah ragu, datang saja ke Auto Value.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker