Travel

Villa Aman D’Sini, Suasana Bali di Sentul, Bogor

Di bangun di atas lahan seluas 11.000 M2 dengan ketinggian 800 mdp, kita dapat menikmati hijaunya pegunungan Gunung Pancar, Gunung Salak, air terjun Curug Bidadari, dan pada malam hari kita dapat menikmati city light mulai dari kota Bogor hingga Jakarta.

BOGOR , DIFANEWS.com – Sepertinya kita tidak perlu pergi jauh untuk menikmati suasana Ubud di Bali, karena ada Villa yang terletak di Sentul Selatan yang hanya dapat ditempuh dengan waktu 1 jam dari Jakarta.

Villa Aman D’sini dibangun sejak 2000. Memiliki fasilitas kamar penginapan dan resto dengan view pegunungan dan air terjun  Curug Bidadari yang menjadi favorit pengunjung untuk swafoto sekaligus foto prawedding .

Dibangun di atas lahan seluas 11.000 m2 dengan ketinggian 800 mdp, kita dapat menikmati hijaunya puncakGunung Pancar, Gunung Salak, air terjun Curug Bidadari, dan pada malam hari kita dapat menikmati city light mulai dari Kota Bogor hingga Jakarta.

Villa ini terdiri dari 4 kamar tidur (3 kamar regular & 1 kamar suite) dengan konsep bangunan kamar yang terpisah antara kamar satu dengan lainnya dan mempunyai lapangan rumput dengan luas 1.500 m2 yang cocok digunakan sebagai tempat berbagai outdoor activities seperti team building, gathering, outbond, termasuk B’day & Wedding Garden Party.

Harga untuk regular room Rp2.5 Juta/malam untuk 2 sampai 3 orang dewasa , suite room Rp5 juta/ malam untuk 6 sampai 7 orang , dan sewa seluruh villa Rp25 juta/malam pada weekday untuk 20 orang (harga sudah termasuk breakfast).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker