Sepakbola Eropa

Beckham & Neville Belum Putuskan Ambil Enzo Zidane

Enzo, 26 tahun, yang berposisi sebagai midfielder, belum memiliki klub sejak meninggalkan Almeria, klub Divisi 2 Spanyol pada Oktober 2020 setelah bermain hanya 4 kali.

Jakarta, difanews.com — Enzo Zidane, putra eks pemain dan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane, melakukan trial di Inter Miami, klub sepakbola MLS milik David Beckham di Amerika Serikat.

Beckham, co-owner, dan pelatih Phil Neville, saat ini memang tengah membangun kekuatan menyongsong MLS musim depan. Sejauh ini Inter sudah mendatangkan Gonzalo Higuai, Blaise Matuidi, dan Ryan Shawcross. Musim panas nanti akan bergabung juga Kieran Gibbs dari West Bromwich Albion.

Enzo berharap bisa bergabung bersama sejumlah nama lain yang belum disebutkan.

Enzo, 26 tahun, yang berposisi sebagai midfielder, belum memiliki klub sejak meninggalkan Almeria, klub Divisi 2 Spanyol pada Oktober 2020 setelah bermain hanya 4 kali.

Enzo sempat bergabung dengan Real Madrid di awal sang ayah menangani tim sebelum pergi ke Alaves pada 2017. Ia kemudian bermain di Lausanne Sport, Rayo Majadahonda sebagai pemain pinjaman, Aves di Portugal, dan Almeria.

ESPN melaporkan bahwa Enzo berlatih bersama Inter Miami sepanjang pra-musim, namun belum ada keputusan yang diambil apakah akan mengontraknya atau membuangnya.

Penyebabnya karena banyak pesaing Enzo di posisinya sebagai pemain tengah, Sebut misalnya Rodolfo Pizarro asal Meksiko, mantan midfielder Celtic Lewis Morgan, dan mantan pemain Stoke Brek Shea.

Selain itu, Inter kabarnya juga ingin memboyong mantan pemain Chelsea dan Liverpool Daniel Sturridge yang juga belum punya klub.

Di lapangan hijau, Enzo nampaknya memang tak seciamik sang ayah.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button