NewsTravel

Buruan Jangan Sampai Ketinggalan, Festival Batavia Kota Tua Ditutup Minggu (28/8)

JAKARTA, difanews.com — Festival Batavia Kota Tua yang berlangsung sejak 26 Agustus akan berakhir, Minggu (28/8). Festival menghadirkan lebih dari 80 brand lokal dan lebih dari 10 pertunjukkan seni modern dan tradisional.

Festival dilaksanakan di Plaza Fatahillah dan dibuka untuk umum mulai jam 10.00 hingga 21.00 WIB. Kegiatan ini tidak dipungut biaya dan masyarakat dapat langsung datang ke lokasi untuk menikmati Festival Batavia Kota Tua.

Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat dapat mengakses laman resmi Instagram @bataviakotatua dan @jxboard. Kota Tua dapat terselenggara dengan baik berkat kolaborasi bersama Teh Pucuk, Le Minerale, Kopiko Lucky Day, Bank Indonesia dan Bank Mandiri.

Direktur Utama Jakarta Experience Board (JXB) Novita Dewi mengatakan bahwa Kota Tua diharapkan menjadi ruang ketiga yang mendorong lebih banyak interaksi antar warga,  menyediakan  ruang bagi para kreator, menjadi ruang kreatif yang inklusif di tengah kota.

“Festival Batavia Kota Tua menghadirkan bazaar UMKM dan pertunjukkan musik. Kami menyediakan ruang untuk para UMKM dan seniman agar bisa berkarya dan bertumbuh sesuai fungsi dari kawasan Kota Tua sebagai ruang ketiga yang setara untuk semua,” bebernya

Ia menambahkan, JXB sebagai aktivator kawasan Kota Tua berkomitmen untuk secara konsisten mengaktivasi ruang publik di Jakarta dengan pendekatan kolaboratif. JXB mengajak komunitas kota tua, generasi muda, perusahaan maupun seniman untuk bersama-sama memeriahkan Kota Tua.

“JXB membuka kesempatan kolaborasi kegiatan kreatif di ruang publik melalui jxboard.co.id/kolaborasi-event. JXB akan menyambut inisiatif kreatif dari masyarakat, agar bersama kita wujudkan kawasan sebagai ruang kota yang aktif,” tandasnya.***

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button