Sports

Adam Azim Siap Pamer Skill di Duél Debut Pro-nya

JAKARTA, DIFANEWS.com — Adam Azim, petinju sensasional di kancah amatir Inggris, akan melakoni debut pro-nya melawan Ed Harrison, 2 Desember, dalam pentas Golden Contract yang digelar MTK Global.

Pertarungan dilaksanakan di Production Park Studios, Wakefield, Inggris, disiarkan Sky Sports bekerja sama dengan Matchroom Boxing, disiarkan juga di  ESPN+ bekerja sama dengan Top Rank.

Sebagai petinju amatir, Azim 10 kali juara nasional Inggris, satu gelar European Championship dan satu perak European. Ia juga selalu jadi juara nasional sejak Schoolboys hingga Youth dan menduduki peringkat 1 Youth Amateur Dunia di kelas welter.

Di duél debutnya ini, Azim, 18 tahun, berhadapan dengan lawan berat. Harrison mencetak kemenangan 4-0 atas Mohammad Bilal Ali dan 5-0 atas Liam Gaynor.

“Saya bergairah menghadapi duél ini. Tahun 2020 adalah tahun menyenangkan dan pada akhirnya saya mendapatkan peluang memperlihatkan skill saya,” kata Azim.

Bertarung di bawah platform Sky Sports dan ESPN+ juga pastinya membanggakan. “Saya takkan mengecewakan,” tandasnya, dilansir BoxingScene.com.

“Adam Azim akan tampil terbaik. Akan banyak orang yang melihat saya kali pertama. Jadi ini peluang saya memperkenalkan diri siapa Adam Azim.”

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker