Olahraga Umum

Amy Olsen Memimpin di Hari Kedua HSBC Women’s World Championship

Olson memulai perjuangan dengan defisit 5 pukulan, tapi akhirnya unggul dengan dua pukulan.

JAKARTA, DIFANEWS.comSebuah eagle di front nine (hole 5) dan birdie di pengujung pertandingan (hole 16), sudah cukup bagi Amy Olson untuk memimpin di hari kedua turnamen golf Kejuaraan Dunia atau HSBC Women’s World Championship di Singapura, Jumat (1/3).

Olson asal AS, memulai perjuangannya dengan defisit 5 poin. Memukul 3-under 69 di hari kedua, Olsen unggul di posisi teratas dengan selisih dua stroke dari lima pegolf lain. Di posisi kedua,  lima pegolf harus berdesakan berbagi tempat.

Di situ ada Jodi Ewart Shadoff (Inggris), Ariya Jutanugarn (Thailand), Minjee Lee (Australia), Azahara Munoz (Spanyol), dan Inbee Park (Korea). Semuanya mencetak total 139.

Olsen, pegolf AS berusia 26, unggul di posisi teratas, 137, di turnamen yang dimainkan di Sentosa Golf Club.

“Saya membuat beberapa pukulan bagus di kedua hole par 5 (hole 5 dan 16) untuk memperbaiki posisi saya,” ujar Olson yang mencetak 2 birdie dan 1 bogey di back nine.

“Saya memukul bola benar-benar bagus hari ini dan memberi diri saya peluang 1 ton birdie di front (9 lubang pertama). Sejujurnya, saya kesulitan membaca green. Saya tak tahu kalau pin berada di spot yang menipu dan karenanya saya banyak kehilangan birdie di front nine. Beberapa pukulan pada akhirnya gagal, tapi secara keseluruhan saya bermain solid,” beber Olson.

Nelly Korda, juara Australian Open dua pekan lalu, berada di posisi 19 setelah memukul 2-under 70. Ia mencetak total even par 144 karena pada hari pertama memukul 2-over 74.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button