Essay

Stallone Beraksi Lagi di Last Blood, Rilis September 2019

Film Rambo terakhir dengan Sylvester Stallone sebagai sumbunya akan dirilis pada 20 September.

JAKARTA, DIFANEWS.comRambo, veteran perang yang teramat tangguh di segala medan perkelahian, akan menangani kasus krisis di keimigrasian Amerika Serikat dan kartel Narkoba Meksiko di sekuel kelima dari rangkaian film Rambu yang dimulai dengan First Blood pada 1982.

Sesuai deadline atau tenggat waktu, sekuel kelima berjudul Rambo V: Last Blood ini akan dirilis pada 20 September. Di film ini, tugas John Rambo alias Stallone adalah menghantam raja obat bius Meksiko gara-gara si raja obat bius ini menculik anak seorang rekan Rambo.

Di film ini, John Rambo mendapat lawan baru, Hugo Martinez yang diperankan aktor Spanyol Sergio Peris-Mencheta. Martinez jadi salah satu bos kartel obat bius paling berbahaya di Meksiko. Penculikan anak sahabat Rambo membawa Stallone melakukan infiltrasi ke Meksiko.

Sebagai bumbu, aktris Paz Vega dihadirkan di film thriller aksi yangdisutradarai Adrian Grunber ini. Paz Vega bertindak selaku wartawati yang pekerjaannya membuat laporan-laporan perdagangan obat bius di Meksiko.

Syuting film yang digarap sejak September 2018 ini antara lain dilakukan di Bulgaria. Stallone juga ikut menulis naskah skenarionya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker