BisnisKesehatan

Bantu Pemerintah, Green Wilis Siapkan Dana Hibah Alkes Sebesar Rp20 Miliar

JAKARTA, difanews.com — Green Wilis siap mendukung pemerintah dengan memberikan dana hibah untuk sektor kesehatan seperti rumah sakit, Puskesmas.

“Dalam penyalurannya nanti kami rekomendasikan juga beberapa perusahaan distributor alat kesehatan agar semua bisa berjalan dengan baik sekaligus memperbaiki perekonomian Indonesia yang lumpuh karena pandemi Covid-19 selama dua tahun lebih,” kata Sumaryanto, Direktur Green Wilis.

Dana hibah yang disiapkan Green Wilis sebesar Rp20 miliar.

Green Wilis memberikan beberapa persyaratan untuk penyaluran hibah tersebut. Untuk itu, saat ini pihak Green WIlis menjalin koordinasi dengan Dinas Kesehatan setempat, agar penyaluran dana hibah tepat sasaran.

“Beberapa Rumah Sakit Umum Daerah sudah ada yang memberikan usulan permohonan dana hibah tersebut, tentunya akan kami verifikasi dan validasi lebih dahulu,” tegas Sumaryanto.

Pada awal 2023, Green Wilis pun akan  mengembangkan program kerja sama usaha  dengan beberapa perusahaan yang membutuhkan modal usaha dengan didukung beberapa investor dari luar negeri.

Perusahaan yang berminat dapat mengajukan Proposal Kerjasama untuk proyek-proyek yang akan berjalan dengan sistem bagi hasil.***

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button