News

Ngeri, Dalam Sepekan, Ada 4 Mayat Misterius di Bogor, 3 Masih Misterius

BOGOR, difanews.com — Dalam sepekan terakhir ada empat mayat ditemukan di Bogor, Jawa Barat dan dua di antaranya adalah perempuan. Dua mayat tersebut ditemukan warga dalam kondisi mengenaskan.

Mayat perempuan yang ditemukan di Jalan Raya Bogor dalam kondisi wajah dan lehernya penuh luka serta celananya terbuka. Sementara mayat wanita yang ditemukan di Gunungputri dalam kondisi di dalam karung dan sudah dikerubungi lalat.

Dua mayat lainnya yang berjenis kelamin laki-laki ditemukan di perkebunan kelapa sawit dan satu lagi di Sungai Ciliwung.

Mayat Dalam Karung

Sesosok mayat perempuan dalam karung di sebuah pinggiran kali menggegerkan warga di wilayah Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, pada Jumat (16/12) siang.

Kapolsek Gunungputri Kompol Bayu Tri Nugraha mengatakan, saat ditemukan, mayat sudah dikerubungi lalat. Mayat tersebut pertama kali ditemukan pedagang yang hendak mencuci piring di belakang warungnya.

Saksi melihat sebuah karung yang dikerubungi lalat di pinggir kali. Lalu suami saksi pertama mendorong karung dengan menggunakan sepotong bambu. Betapa terkejutnya saat melihat ada sepasang kaki yang menyembul dari dalam karung.

Mayat tersebut kemudian diotopsi di RS Polri Kramat Jati.

Mayat di Sungai Ciliwung

H (32), pria asal Kampung Cigaling RT 002 RW 008, Desa Banyuresmi, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, ditemukan meninggal dunia di aliran Sungai Ciliwung Kampung Bebek, Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal.

Mayat H ditemukan pada Jumat (16/12) sekitar pukul 06.00 WIB. Saat ditemukan, H sudah dalam posisi mengambang di aliran sungai serta ada luka di bagian kepalanya.

Selain itu warga menmukan potongan kertas bertuliskan NIK milik H serta satu buah gawai ditemukan dalam kantong celana milik H. H pertama kali ditemukan warga yang hendak buang air besar di sungai tersebut.

Jenazah H lalu diotopsi dan polisi masih belum menyimpulkan apakah H korban kejahatan atau tidak karena masih menunggu hasil autopsi dulu.

Mayat wanita penuh luka di Wajah

Sosok mayat perempuan misterius ditemukan di pinggir Jalan Raya Jakarta – Bogor, kawasan Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, pada Rabu (14/12) malam.

Lokasi penemuan mayat adalah tanah kosong di dekat tumpukan bebatuan dan pasir yang berada di antara dua bangunana yang nampaknya sudah tak lagi beroperasi. Lokasinya berada di antara dua bangunan yang nampaknya sudah tak beroperasi.

Mayat misterius tersebut dikabarkan pertama kali ditemukan oleh pemulung. Saat ditemukan, jasad wanita tersebut dalam kondisi penuh luka pada wajah dan bagian lehernya, selain itu kondisi celana yang di pakai korban pun dalam keadaan terbuka.

Diduga korban mnegalami tindak kekerasan karena ditemukan banyak luka di wajah dan leher. Meski begitu polisi belum berspekulasi lebih jauh karena masih menunggu hasil otopsi keluar.

Mayat pria Cigudeg

Jasad seorang pria tanpa identitas ditemukan di sebuah perkebunan kelapa sawit di Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor pada Senin (12/12).

Kapolsek Cigudeg Kompol Wagiman mengatakan mayat pertama kali ditemukan oleh pekerja kelapa sawit. Berdasarkan olah TKP yang dilakukan polisi, diduga korban tinggal di area tersebut.

Selain itu polisi menyebut korban diduga mengalami gangguan kejiwaan.

“Hasil pemeriksaan yang kami lakukan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, saat ini jenazah korban pun masih berada di RSUD Leuwiliang,” kata Kapolsek Cigudeg Kompol Wagiman seperti dilansir Kompas.com.***

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button