Sepakbola Eropa

Bekuk Sevilla secara Dramatis, Barcelona ke Final Copa del Rey

Jakarta, difanews.com — Kalah 0-2 di leg 1 Copa Del Rey, Barcelona berhasil melakukan comeback gemilang setelah melipat Sevilla pada leg 2 semifinal Copa Del Rey, Rabu atau Kamis (4/3/2021) dinihari WIB.

Barcelona yang menjamu Sevilla di Nou Camp, menang 1-0 berkat gol indah Ousmane Dembele pada menit 12 dari luar kotak penalti. Namun, pertahanan Sevilla begitu kokoh sehingga Barca gagal menambah gol bahkan hingga 90 menit pertandingan.

Beruntung wasit Jose Maria Sanchez Martinez memberi waktu extra cukup panjang. Di menit 94, Geard Pique menambah gol Barca sehingga agregat menjadi 2-2. Semenit berikutnya, Martin Braihwate kembali menjebol gawang Sevilla sehingga Barcelona unggul 3-0 dan lolos ke final dengan agregat 3-2.

Anak-anak Barcelona lakukan berbagai cara untuk hentikan serbuan anak-anak Sevilla.

Kemenangan fantastis itu membuktikan mentalitas pemain Barcelona patut diacungi jempol. Bertarung dalam tekanan tak membuat mereka patah semangat.

Di final, Lionel Messi dan kawan-kawan tinggal menunggu pemenang Athletic Bilbao vs Levante. Kedua tim akan beradu pada Kamis atau Jumat (5/3) dinihari WIB.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker