BeladiriSports

George Kambosos Jr Punya Modal Besar Kalahkan Teofimo Lopez

Jakarta, difanews.com – Dalam wawancara dengan FightHype, petinju Australia George Kambosos Jr berbicara mengenai rencana pertarungannya dengan Teofimo Lopez Jr, juata kelas ringan WBA, IBF, dan WBO.

Kambosos menyebut ini peluangnya memperlihatkan seberapa hebat dirinya.

Kambosos adalah lawan wajib Lopez untuk sabuk gelar IBF-nya. Dan IBF sudah memerintahkan mereka bertarung.

“Saya sudah melalui jalan terjal. Jalan Lopez tak seterjal saya, keliling dunia, masuk ke kandang macan, masuk kem yang keras begitu datang ke Australia, sparing dengan petinju terbaik dunia,” beber Kambosos.

“Untuk bersparing dengan Manny Pacquiaio, saya harus menjalani tes. Tiga kali masuk kem, 23 ronde, saya buktikan siapa saya. Saya sudah dapatkan corak saya, dan kini saatnya mengejutkan dunia dan menunjukkan siapa saya.”

Kambosos mengaku belajar banyak dari sparing dengan Pacquiao. “Saya suka Pacquiao dan ia bisa katakan kepada Anda hal yang sama, ‘Kambosos adalah pembunuh. Kambosos bisa memenangkan duél ini’.”

“Lalu saya jadi sparing Pacquiao yang ingin dihadapi Vasyl Lomachenko. Ketika itu, Manny bilang, ‘George, lawan dia, kau akan mengalahkannya.”

“Ini menarik. Saya mendapatkan persiapan hebat, sepanjang kariér saya. Setiap detik persiapan, setiap sparing yang saya lakukan dengan juara dunia berbeda. Dan jumlahnya 20 dari mereka. Saya bersparing dengan 20 juara dunia, mengalakan dua mantan juara dunia.”

“Semua itu menuntun saya kesini, ke momen ini. Ini akan jadi momen terbesar, kemenangan terbesar sepanjang kariér saya, dan kemenangan terbesar bagi Australia. Bukan cuma dunia tinju Australia, tapi dunia olahraga Australia. Ini masif.”

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker