BeladiriSports

Roy Jones Jr Ketagihan Naik Ring Lagi

Jakarta, difanews.com — Roy Jones Jr, 52 tahun, nampaknya ketagihan lakukan ekshibisi tinju. mengaku siap untuk pertarungan tinju pascaekshibisi dengan Mike Tyson. Ia mengincar petarung legendaris UFC.

Petarung MMA yang dimaksud itu adalah Anderson Silva, 45 tahun. Silva diakui sebagai salah satu the greatest di kancah MMA.

Mengapa bukan rematch  dengan Tyson?

“Saya kira [Tyson] akan bertarung dengan Evander Holyfield,” jawab Jones, dilansir TMZ.com. “Yang saya pikirkan mungkin dengan seseorang lainnya.”

“Sejujurnya, impian saya bertarung mungkin dengan Anderson Silva.”

“Anderson ada, saya ada. Kami menginginkannya sejak lama. Jadi mengapa tidak diwujudkan untuk menghibur penonton?”

Di éra emasnya, Silva dikenal sebagai salah satu penjegal terbaik. Menurut Jones, Anderson pernah bertinju sebelum beralih ke pertarungan bebas (Mixed Martial Arts, MMA).

“Ia tahu cara bertinju.”

Silva yang sedikitnya sudah bermain dalam 9 film, mengantongi rekor 34 kali menang dan 11 kali kalah di MMA. Nama-nama yang pernah ia kalahkan antara lain Dan Henderson, Forrest Griffin, Vitor Belfor, dan Rich Franklin.

Jones mengatakan ia akan menghancurkan Silva jika mereka berjumpa di éra kejayaan Jones. “Kini saya lebih tua dan lebih tua darinya… Tapi itulah daya tariknya. Ia kini punya peluang lebih baik dibandingkan jika kami berjumpa di éra kejayaan saya.”

Di Mail Online, Jones juga bilang begini, “saya akan senang bertarung dengan Anderson Silva atau petarung legendary MMA Fedor Emelianenko. Itu akan bagus sebagai pertarungan ekshibisi. Kita lihat saja nani.”

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker