Beladiri

Benavidez Naik Ring 13 Maret Lawan Ellis

Jakarta, difanews.com — David Benavidez akan bertarung melawan Ronald Ellis di Mohegan Sun Arena, Uncasville, Connecticut, AS, 13 Maret. Demikian kabar yang disampaikan Benavidez kepada BoxingScene.com.

Duél Benavidez-Ellis jadi main event atau partai utama dalam pentas tripleheader ini.

Benavidez (23-0-0, 20 KO), 24 tahun, sebenarnya berharap bisa berjumpa dengan mantan juara kelas menengah super IBF Jose Uzcategui (29-4-0, 24 KO), namun Uzcategui dikatakan Benavidez membuang peluang itu.

“Kami ingin jumpa Uzcategui, tapi ia mengambil rute lain,” kata Benavidez. “Saya kira lawan saya berikutnya adalah Ronald Ellis. Kami sama sekali tak meremehkan Ellis. Kami berlatih layaknya perebutan gelar. Saya berharap mendapatkan duél besar setelah ini.”

“Tak soal siapa lawannya. Saya terbuka kepada siapa saja. Karena itu, saya berlatih sungguh-sungguh jelang duél lawan Ellis untuk memperlihatkan penampilan maksimal. Dengan begitu, peluang mendapatkan duél besar setelahnya pun terbuka.”

Benavidez pernah mengatakan tengah berharap mendapat peluang bertarung dengan Canélo Alvarez.

Benavidez kehilangan gelar pada pertarungan melawan petinju Kolombia Alexis Angulo di Mohegan Sun. Ia menang angka, namun gelarnya  di kelas menengah super WBC dicopot lantaran bobotnya 3 pon lebih berat dari bobot maksimal.

Itu kali kedua Benavidez kehilangan gelar di luar ring. Pada Agustus 2018 gelarnya juga copot WBC karena masalah kokain.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker