Travel

Bukit Batu Curug Ciherang, Primadona Wisata Alam & Air dari Bogor

Kabupaten Bogor menjadi salah satu kota wisata yang diminati wisatawan baik dalam maupun luar negeri.

BOGOR, DIFANEWS.com — Destinasi wisata di Kabupaten Bogor memang tidak pernah ada matinya. Selalu ada saja cara untuk memanjakan para penikmat alam nusantara, khususnya bagi warga Jakarta untuk sekadar menghilangkan penat selepas bekerja.

Salah satunya Bukit Batu Curug Ciherang yang berlokasi di Sinarjaya, Wargajaya, Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Berbagai spot wisata dan wahana disuguhkan di kota ini. Tidak heran jika Kabupaten Bogor menjadi salah satu kota wisata yang diminati wisatawan baik dalam maupun luar negeri.

Selain spot wisata air terjun, di kawasan curug ini juga terdapat spot wisata lainnya, seperti jembatan gantung, rumah pohon, kolam renang,  outbond,  perkemahan, villar esort dan lain sebagainya.

Salah satu spot jembatan gantung dan rumah pohon di Bukti Batu Curug Ciherang

Di sini, kita akan disuguhkan dengan pesona alam yang memanjakan mata. Kesejukan dan kesegaran alam yang menggoda ditambah dengan macam variasi spot wisata menarik lainnya membuat kita tak ingin cepat-cepat pulang.

Kolam renang yang menghadap langsung ke alam

Adapun tiket masuk kawasan wisata ini sebesar Rp. 20.000 plus biaya parkir Rp15.000/motor dan Rp25.000/mobil. Kemudian untuk bisa mengambil poto di Rumah Pohon, pengunjung harus merogoh kocek sebesar  Rp2.000.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker