Idola

[Covid-19] Dukung Pengadaan Pangan bagi Anak-anak, Marcus Rashford Dapat Penghargaan

Marcus sebelumnya juga mengumumkan pembentukan gugus tugas pangan nasional untuk merekomendasikan perubahan kebijakan lebih lanjut dan pada Juni 2020 ia menjadi penerima gelar kehormatan termuda dari The University of Manchester.

JAKARTA, DIFANEWS.com — Marcus Rashford, striker Manchester United, menerima trofi PFA Merit berkat kontribusinya dalam upaya mengatasi kekurangan pangan kanak-kanak selama masa pandemi virus corona atau Covid-19.

Rashford, 22 tahun, menerima trofi di Aon Training Complex, setahun setelah ia berhasil melobi pemerintah Inggris untuk menyediakan makanan gratis bagi anak-anak sekolah selama liburan musim panas.

Rashford sebelumnya juga mengumumkan pembentukan gugus tugas pangan nasional untuk merekomendasikan perubahan kebijakan lebih lanjut dan pada Juni 2020 ia menjadi penerima gelar kehormatan termuda dari The University of Manchester.

Rashford, yang bersama rekan setimnya Mason Greenwood juga dinominasikan untuk penghargaan Pemain Muda Terbaik PFA, juga menikmati musim terbaiknya di lapangan hijau. Ia mencetak 22 gol dalam 44 pertandingan saat tim Ole Gunnar Solskjaer finis ketiga di Liga Inggris.

“Ini kehormatan besar dan semoga menjadi inspirasi pemain lain untuk ikut membantu sebanyak yang mereka bisa. Tentu saya bahagia dan saya akan terus melakukan yang terbaik untuk membantu masyarakat,” kata Rashford.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker