Sepakbola Eropa

Cristiano Ronaldo Bujuk Pindah ke Juve, De Ligt Belum Memutuskan

JAKARTA, DIFANEWS.com — Portugal merebut trofi UEFA Nations League setelah mengalahkan Belanda, 1-0, dalam final, Minggu (9/6).

Satu-satunya gol dicetak Goncalo Guedes membawa tim tuan rumah memaksa pasukan Ronald Koeman pulang tanpa gelar.

Turnamen ini jadi event sepakbola terakhir di Eropa. Para pemain kini akan menikmati masa liburan sembari menunggu bursa transfer dan di mana sebagian di antara mereka bermain pada musim depan.

Salah satu bursa transfer cukup panas kini melibatkan Matthijs de Ligt, centre-back Belanda yang diprediksi akan meninggalkan Ajax Amsterdam setelah ikut membawa tim itu lolos ke semifinal Champions League.

Ada rumor ia akan pindah ke Barcelona. Juga Paris Saint-Germain. Atau Manchester United.

Juventus?

Christiano Ronaldo, bintang Portugal dan Juventus tertangkap kamera berbincang-bincang dengan De Ligt. Sepertinya ia mengatakan, “mau datang ke Turin?”

“Ya, ada kesempatan bagus baginya untuk menanyakan hal itu,” De Ligt mengakui secara jujur mengenai bagian percakapannya dengan Ronaldo. “Saya sedikit kaget, jadi saya tak bilang apa-apa.”

“Saya ingin liburan sekarang,” katanya kepada TV Univision. “Saya akan pikirkan apa yang terbaik untuk saya dan kemudian memutuskan. Penting bagi pemain muda bermain, itu yang terpenting yang saya tahu,” tambah pemain 19 tahun ini.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker