Sepakbola Eropa

Curtis Jones Persembahkan Golnya untuk Kiper Liverpool, Allison

Jakarta, difanews.com — Setelah empat kali kalah beruntun, Liverpool akhirnya memetik kemenangan ketika mereka menggasak Sheffield United 2-0 di Bramall Lane, Minggu atau Senin (1/3) dinihari WIB.

Curtis Jones melesakkan satu gol di menit 48, sementara satu gol lainnya hasil bunuh diri Kean Shay Brian menit 64.

Apakah kemenangan itu menandai kebangkitan The Reds yang kini masih terseok di peringkat 6 klasemen Premiership? Mungkin saja.

Tapi, yang pasti, Jones mengaku mempersembahkan gol kemenangan itu bagi kiper Alisson Becker yang tengah berduka lantaran kepergian sang ayah untuk selamanya. Posisi Alisson di bawah mistar gawang The Reds digantikan Adrian.

“Ini masa-masa yang sulit bagi saya dan tim, tapi saya bahagia bisa masuk dalam jajaran pencetak gol,” kata Jones, dikutip liverpoolecho.co.uk dari Sky Sports.

“Saya persembahkan gol ini untuk ayah Ali, sebenarnya, jadi (menepuk dadanya), semoga ia tenang di alam sana dan jika Ali melihat ini –ini untukmu, bro.”

“Ia orang yang kuat.”

“Ia bagian utama tim, tentu, ia tak ada bersama kami hari ini, dan pastinya kami kehilangan. Saya dedikasikan gol ini untuknya, ayahnya, dan semua anggota keluarganya.”

Selanjutnya Jones menegaskan ia merasa siap bermain secara regular setelah peningkatan peran yang diberikan Juergen Klopp. Terbukti ia bisa melesakkan sebuah gol.

“Selalu saya katakan saya pemain yang senang melakukan assist dan mencetak gol, dan saya kira inilah saatnya,” tegasnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker