News

Dari Kuliner hingga Otomotif di Bogor Fest 2019

Bogor Fest 2019 hadir dalam rangka memperkenalkan budaya lokal Indonesia sekaligus tempat hiburan keluarga.

BOGOR, DIFANEWS.com – Pemda Bogor menggelar acara Bogor Fest 2019, 4 – 7 April 2019, di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

“Semakin banyak kalender event pariwisata di Kabupaten Bogor, maka akan semakin baik pula untuk pergerakan roda perekonomian di bumi Tegar Beriman ini,” kata Bupati Ade Yasin dalam rilisnya, Selasa (2/4).

Karena itu, Pemkab Bogor menghadirkan konsep baru untuk mempromosikan potensi Kabupaten Bogor kepada Indonesia bahkan sampai dunia internasional. Konsep ini didesain semenarik mungkin, memadukan potensi kearifan lokal dan potensi alam yang indah dengan kemasan yang modern dan artistik.

Banyak acara yang dihadirkan di Bogor Fest 2019 ini, seperti Artis Performance, Bogor Automotif Show, Helaran, Industrial Fair, Job Fair, Travel Fair, Fun Run, Zumba, dan Kuliner.

Untuk kuliner sendiri terdapat ratusan stand yang terdiri atas makanan khas Bogor, jajanan khas Bogor, dan makanan khas Indonesia lainnya.

Jadi bagi Anda pecinta kuliner, otomotif, olahraga, maupun yang sedang mencari kerja, silakan datang ke Bogor Fest 2019. Event ini terbuka untuk umum dan cocok untuk hiburan bersama keluarga.

Jangan lupa, siapkan kocek secukupnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker