Sepakbola Eropa

Demi Haaland & Mbappe, Madrid Bakal Jual 6 Pemain, Siapa Saja?

Haaland, bintang Borussia Dortmund berusia 20, dan Mbappe, bintang Paris Saint-Germain berusia 22, disebut-sebut memang akan dijual klub masing-masing jika harganya sesuai.

Jakarta, difanews.com — Real Madrid akan memasukkan enam pemainnya dalam daftar jual demi mendapatkan Erling Haaland dan Kylian Mbappe.

Haaland, bintang Borussia Dortmund berusia 20, dan Mbappe, bintang Paris Saint-Germain berusia 22, disebut-sebut memang akan dijual klub masing-masing jika harganya sesuai.

Madrid menyatakan ketertarikannya dengan Haaland sejak awal tahun, sementara Mbappe pernah mengatakan keinginannya untuk bekerja di bawah bos Zinedine Zidane.

Kepalang tanggung, Madrid nampaknya sekalian ingin melakukan langkah besar dengan membopong keduanya ke Bernabeu.

Raksasa Spanyol ini sendiri sedang dilanda masalah keuangan karena pandemi Covid-19 yang terjadi justru ketika mereka butuh dana besar untuk perbaikan kandang mereka.

Meski begitu, Madrid tak ingin mundur dari perburuan Haaland dan Mbappe. Kontrak Mbappe sendiri di PSG akan berakhir 2022. Keputusan ada di Bernabeu. Apakah mereka mau memboyongnya di musim panas ini atau menunggu masa kontraknya berakhir.

Harga Haaland yang sudah mengemas 124 gol dalam 169 penampilan di klub dan Timnas, dibanderol 75 juta poundsterling. Angka itu akan naik menjelang akhir kontraknya pada 2024.

Zidane nampaknya ingin memboyong kedua pemain dalam waktu dekat sekaligus memaksa Madrid memarkir enam pemain untuk dijual.

Yang pertama mungkin Gareth Bale yang musim ini dalam status pinjaman di Tottenham Hotspur. Bale masih ingin kembali ke Bernabeu dan bermain satu musim lagi. Tapi, tibang harus bayar gajinya 15 juta poundsterling, Madrid kemungkinan menjualnya saja.

Pemain lain yang juga kemungkinan dilepas adalah Raphael Varane, Isco, dan Marcelo.

Tapi, Sergio Ramos juga akan masuk dalam daftar. Sejauh ini, Manchester United sepertinya tertarik. Eden Hazard yang mengalami cedera juga bisa masuk dalam daftar. Juga Vinicius Junior. Tapi, untuk yang terakhir ini, belum ada pembicaraan yang serius.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker