Sepakbola Eropa

Rubio Bilang, Suaminya, Sergio Ramos, Mungkin Pergi dari Bernabeu

Ramos menjadi ikon Bernabeu sejak bergabung pada 2005. Ia mengantongi lima gelar La Liga dan empat trofi Liga Champions.

Jakarta, difanews.com —  Pilar Rubio, wartawati dan istri defender Real Madrid Sergio Ramos, memberi isyarat sang suami kemungkinan akan meninggalkan Bernabeu pada musim panas nanti.

Diakui, Ramos menjadi ikon Bernabeu sejak bergabung pada 2005. Ia mengantongi lima gelar La Liga dan empat trofi Liga Champions.

Musim ini ia direpotkan dengan cedera sehingga tak banyak tampil bersama Madrid. Setelah sembuh pun Zinedine Zidane kurang banyak memanfaatkan tenaganya.

Terlepas dari statusnya sebagai pemain legendaris klub, kontrak Ramos juga akan berakhir di pengujung musim. Negosiasi perpanjangan kontrak belum membuahkan hasil.

Hal itu boleh jadi karena Ramos, yang menikahi Rubio pada Juni 2019, memang menjadi satu dari lima pemain yang akan dibuang Zidane untuk mendapatkan Kylian Mbappe dan Erling Haaland.

Jadi, wajar jika Rubio, ibu empat anak dari hubungannya dengan Ramos sejak 2012, pun mulai memberi isyarat bahwa sang suami akan mencari pelabuhan baru untuk melanjutkan kariérnya.

Isyarat itu disampaikan Rubio, 43 tahun, melalui akun Instagramnya, di mana ia punya 5,4 juta followers.

‘Kita lihat saja apa yang tersedia di toko pada musim gugur nanti untuk kami,” tulis Rubio.

Komentar pun berhamburan dari fan Rubio dan Ramos, 34 tahun. Tercatat 77 ribu LIKE pada postingan itu sejak lima hari lalu, sebagian besar komentar menginginkan Ramos bertahan di Madrid.

Setidaknya ada dua tim yang menyatakan ketertarikannya pada servis Ramos, Paris Saint-Germain dan Manchester United. Ramos bisa jadi bagian dari kepindahan Mbappe dari PSG sebagaimana diisyaratkan Zidane yang ingin membawa pemain Prancis itu ke Spanyol dan Mbappe sendiri kepingin bermain di bawah arahan eks pemain legendaris asal Prancis itu.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker