BeladiriSports

Deontay Wilder Berang dengan Komentar Mark Breland

Jakarta, difanews.com — Deontay Wilder (42-1-1, 41 KO) membalas komentrar eks pelatihnya, Mark Breland, menyusul sejumlah komentarnya awal pekan lalu.

Breland, yang betrada di sisi ring bersama Jay Deas, melempar handuk ronde 7 ketika Wilder bertarung dengan Tyson Fury, Februari 2020, setelah Wilder dua kali jatuh dan nampak tunggang langgang.

Wilder berang dengan ulah Breland dan menuding banyak hal negatif terhadap mantan peraih emas Olimpiade itu. Tak ada tuduhan Wilder yang terbukti, termasuk tudingan bahwa Breland membubuhkan sesuatu dalam botol minumannya.

Setelah lama diam, Breland buka mulut dalam wawancara dengan The Fight is Right.

“Begitu banyak orang tahu saya, karakter saya sudah bicara sendiri,” ujar Breland. “Jika Anda saksikan rekaman pertandingan atau apapun, Anda takkan pernah melihat air di tangan saya. Saya berada di sana untuk membantu Anda [Wilder]. Sikap saya, ‘jika Anda menang, saya menang.’”

Menurut Breland, menjelang rematch dengan Fury, ia tidak berlatih sebagaimana mestinya. Itu yang membuat kariernya selesai.

“Orang ini lama berada bersama saya, saya memberinya makan,” kata Wilder dalam wawancara dengan 78SportsTV di YouTube. “Banyak yang minta saya memecatnya, tapi saya mempertahankannya.”

“Mendengar semua yang dikatakannya, itu gila. Ia mestinya sudah lama pergi. Cinta saya yang membuatnya bertahan karena saya terus memberinya pekerjaan.”

“Bahkan setelah fakta menyanghkut hal-hal medis tentang dirinya, saya masih mempertahankannya. Dengan mengkhianati saya dan mengatakan semua itu, itu menyakitkan saya karena ia begitu dekat dengan saya dan keluarga saya.”

“Semua itu membuat saya berpikir ada sesuatu yang mengakar dalam dirinya tentang saya. Apa yang saya lakukan? Ia tahu orang seperti apa saya. Ia tahu saya memperhatikan orang lain.”

Dalam kesimpulannya, Wilder mengatakan, pada dasarnya, Breland cemburu dengan kariérnya dan ingin kariér Wilder segera tamat.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker