NewsOtomotif

Meriahkan 10 Tahun Kehadiran di Indonesia, PT Piaggio Indonesia Gelar Media Content Competition 2021

JAKARTA, difanews.com — Di penghujung 2021, PT Piaggio Indonesia mengadakan kompetisi khusus media atau Media Content Competition 2021 (MCC) bertemakan ‘Perjalanan Paling Berkesan dalam 10 Tahun kehadiran PT Piaggio Indonesia’.

Kompetisi ini diadakan khusus untuk wartawan yang senantiasa mendukung kehadiran PT Piaggio Indonesia selama 10 tahun kehadirannya di Indonesia.

Kompetisi digital untuk semua teman-teman media ini diadakan dalam periode 18 November – 10 Desember 2021 dan mengajak para wartawan untuk berbagi pengalaman berkesan bersama merek yang dibawa oleh PT Piaggio Indonesia – Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

Wartawan yang berkenan ikut serta dalam kompetisi ini hanya perlu menceritakan pengalaman paling berkesan mereka bersama PT Piaggio Indonesia atau merek yang dikelolanya, Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi lewat artikel berita, kemudian membagikan cerita atau pengalaman tersebut dalam bentuk unggahan pada akun sosial media Instagram.

Dalam kompetisi ini, wartawan yang ikut serta berkesempatan memenangkan hadiah utama atau beberapa hadiah menarik.

Hadiah Utama berupa 1 unit PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Vespa Sprint 150 i-get ABS Limited Edition dan Vespa Genuine Helmet edisi PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Limited Edition

Hadiah Harapan 1 berupa Vespa Genuine Helmet dan uang tunai 5 juta Rupiah.

Hadiah Harapan 2 berupa Vespa Genuine Helmet dan uang tunai 3 juta Rupiah.

Hadiah Harapan 3 berupa Vespa Genuine Helmet dan uang tunai 2 juta Rupiah.

Hadiah disiapkan untuk 4 tulisan artikel berita serta unggahan foto atau video paling menarik dari rekan-rekan wartawan yang telah mengikuti perjalanan 10 tahun PT Piaggio Indonesia masing-masing kategori artikel berita, foto atau video terbaik.

Mekanisme lengkap untuk mengikuti Media Content Competition 2021 ini adalah sebagai berikut:

Follow akun Instagram @piaggioindonesiaofficial, @vespa_indonesiaofficial, @apriliaindonesiaofficial, dan @motoguzziindonesia serta daftarkan diri di http://www.vespa.co.id

Ceritakan pengalaman paling berkesan Anda bersama PT Piaggio Indonesia dan merk yang dikelolanya Piaggio, Vespa, Aprilia atau Moto Guzzi dalam artikel terbaik dan unggah pengalaman Anda dalam bentuk foto atau video  bersama Piaggio, Vespa, Aprilia atau Moto Guzzi di akun Instagram Anda. Jangan lupa untuk tag dan mention @piaggioindonesiaofficial @vespa_indonesiaofficial @apriliaindonesiaofficial @motoguzziindonesia

Ajak tiga teman Anda untuk mengikuti kompetisi ini dengan tag akun mereka pada postingan Anda.

Akun Instagram yang digunakan oleh peserta tidak boleh di-private/dikunci.

Sertakan tagar #HBDPTPiaggioIndonesia10 #PTPiaggioIndonesia10 #HBD10PID #PiaggioIndonesia #VespaIndonesia #ApriliaIndonesia #MotoGuzziIndonesia #TheAmazingJourneyContinues #MediaPID10 di caption unggahan.

Peserta dapat mengunggah lebih dari satu karya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button