Olahraga Umum

Di Era Pandemi Covid-19, PBVSI Terpaksa Gelar Rakernas secara Virtual

Jakarta, difanews.com — Agenda kegiatan bola voli dan rencana kerja tahun 2021, akan dibahas pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PBVSI 2021 secara virtual pada Sabtu (27/2).

Kecuali Maluku dan Maluku Utara, sebanyak 32 Pengurus Provinsi (Pengprov) PBVSI menyanggupi untuk ikut Rakernas yang merupakan kegiatan tahunan tersebut.

“Dengan peserta 32 Pengprov sudah memenuhi quorum dan kita sudah bisa  jalan,” ujar ketua panitia Rakernas, Irjen Pol. (P) Drs. Yudi Susharyanto SH, di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Selasa (23/2/2021).

Menurut Sekjen PP. PBVSI itu, agenda kegiatan seperti Kompetisi Proliga, Livoli dan Kejurnas-kejurnas senior dan junior serta rencana kerja 2021 akan diputuskan pada Rakernas tersebut.

Rakernas tahun ini berbeda dengan pelaksanaan rakernas tahun-tahun sebelumnya yang dilaksanakan secara tatap muka. “Karena adanya pandemi Covid-19,  maka Rakernas tahun ini dilaksanakan secara virtual,” tambah Yudi.

Seperti diketahui, kegiatan kompetisi bola voli tertinggi di Tanah Air, Proliga, dihentikan setelah memutar kompetisi putaran pertama dan kedua. Final four hingga final ditiadakan pada awal 2020. Begitu pula dengan Livoli dan Kejurnas yang lainnya ditiadakan.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker