Sepakbola DuniaSports

Ditahan Panama 1-1, Indonesia Wajib Menang atas Maroko di Laga Terakhir Grup A Piala Dunia U17

Surabaya, difanews.com: Tim Indonesia U17 wajib menang atas Maroko pada pertandingan terakhir Grup A setelah bermain imbang dengan Panama di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (13/11).

Saat ini, Indonesia berada di posisi 3 klasemen Grup A dengan 2 poin, sementara Ekuador teratas dengan 4 poin karena menang 2-0 atas Maroko pada hari yang sama sore hari.

Maroko di posisi 2 dengan 3 poin. Jika bermain imbang dengan Indonesia di llaga terakhir, Maroko akan meraih 4 poin, sementara Ekuador juga akan mengumpulkan poin 5 jika main imbang dengan Panama.

Artinya, posisi akan tetap sama. Indonesia tetap berada di posisi 3 dengan 3 poin dan hanya berharap menjadi salah satu tim peringkat terbaik untuk bisa lolos ke babak berikutnya.

Panama 1, Indonesia 1 – Indonesia sempat tertinggal 0-1 dalam pertandingan melawan Panama setelah Arkhan Kaka mencetak gol di menit 54.

Sebelumnya, Panama unggul 1-0 melalui gol Oldemar Castillo di injury time babak pertama.

Gol Indonesia berawal dari pelanggaran Kevin Walder kepada Habil Akbar, tendangan bebas didapat Indonesia.

Bola crossing dilepaskan Welber Jardim dan disambar tandukan Arkhan Kaka dan berbuah gol.

Susunan Pemain

Indonesia: Ikram Al Ghiffari, Figo Dennis, Welber Jardim, Sulthan Zaky, Habil Akbar, Iqbal Gwijangge, Jena Pahlevi, Riski Afrisal, Ji Da Bin, Kafiatur Rizky, Arkhan Putranto

 

Panama: Manuel Romero, Martin Krug, Erick Diaz, Juan Hall, Juan Jimenez, Jael Pierre, Hector Rios, Oldemar Castillo, Eric Moreno, Anel Ryce, Frederick Krug

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button