Bisnis

DTS, Solusi Beriklan & Cari Konsumen Paling Efektif

DTS tidak hanya menyediakan jasa iklan, tetapi juga membantu bagaimana mendapatkan pasar yang real.

JAKARTA, DIFANEWS.com — Di era teknologi digital saat ini, setiap orang dengan mudah mendapatkan informasi apapun, termasuk info produk melalui iklan, dengan sangat cepat.

Saat ini, konsumen sebuah produk, termasuk jasa, tak lagi kesulitan mendapatkan informasi yang dibutuhkannya. Media Iklan Digital bahkan bukan cuma memudahkan konsumen mendapatkan produk, karena pada saat yang sama, produsen pun dapat dengan mudah menyasar konsumen.

Beberapa provider, termasuk penyedia jasa, menggunakan metode dan sarana berbeda. Karena itu, iklan produk dapat dijumpai melalui radio, televisi (media elektronik), baliho, pamflet dan sejenisnya untuk media luar ruang, koran dan majalah untuk media cetak, dan media-media lainnya.

PT Dwi Tunggal Sewucitu, merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa periklanan ini. Perusahaan yang berada di bawah atap Green Wilis Group ini menawarkan cara yang berbeda dibandingkan cara pada umumnya.

“Perusahaan kami tidak hanya menyediakan jasa iklan, tetapi juga membantu bagaimana mereka yang bekerja sama dengan kami mendapatkan pasar yang real,” kata John FFALF, Direktur Operasional PT Dwi Tunggal Sewucitu. “Contohnya,  mereka beriklan dan kami berikan juga pasarnya.”

Menurut John, Green Wilis Group melakukan kerja sama dengan beberapa sumber penyedia jasa lain, seperti pengelola baligho dan Media Iklan Digital lainnya. Dengan demikian, apa yang dituju dalam upaya mengembangkan iklan para produsen bisa menuai hasil lebih optimal, bukan sekadar membuang uang tanpa hasil.

Selain itu, Green Wilis Group juga menggaet beberapa ahli marketing melalui Abdul Karim, salah satu personalia perusahaan yang juga Senior Marketing.

“Saya akui ini terobosan baru, tidak hanya mengiklan, tapi juga membantu mereka yang mengiklan untuk mendapatkan targetnya. Apalagi, perusahaan ini bukan hanya bekerja sendiri, tapi membuka jalan untuk pihak lainnya yang akan membantu media iklannya,” ujar Abdul Karim kepada difanews.com.

Green Wilis Group membuka peluang usaha melalui Dwi Tunggal Sewucitu ini dengan biaya yang sangat mudah dijangkau, karena adanya simulasi penghasilan.

Optimisme Dwi Tunggal Sewucitu dalam mengembangkan sistem ini merupakan strategi untuk menggaet investor dengan sharing profit yang didapatkan, selain dari iklannya juga keuntungan dari penjualan yang didapat.

“Dalam Skema Biaya, kami menjamin mengenai sharing profit. Dwi Tunggal Sewucitu memiliki program 60 hari kerja, dan kepada mereka yang telah menunjuk kami sebagai partnernya kami jamin BEP (Break Even Point) akan cepat,” tambah John FFALF.

Jika berminat beriklan melalui Dwi Tunggal Sewucitu, Anda bisa menghubungi secara langsung melalui email info@difanews.com.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker