Sepakbola Indonesia

Friendly Match KSB Bekasi Lawan Musashi Persiapan KSB Bekasi Praliga Amatir Soccer 2021

Beberapa Friendly Match dilakukan team - team yang tengah menjadi peserta pada seluruh penyelenggaraan KSB Bekasi Cup 2021

Jakarta, difanews.com – Bukan sekedar rumor lagi, perkembangan Sepakbola Indonesia merangsang seluruh  masyarakat pecinta sepakbola untuk terus berkontribusi dalam olahraga yang fantastis ini. KSB Bekasi Praliga Amatir Soccer 2021 dalam perencanaan dipastikan pasti digelar. 

Team – Team Amatir di wilayah Jabodetabek dan peserta yang pernah menjadi peserta di KSB Bekasi Cup 2021 mengaku puas sekali atas penyelenggaraan yang sukses belakangan ini. KSB Bekasi pun memiliki team yang mumpuni sebagai promotor dan ini memberikan support yang luar biasa kepada seluruh EO lainnya di Indonesia.

Dalam persiapan tersebut KSB Bekasi tengah melakukan pertandingan ujicoba dengan team tangguh Musashi FC yang akan berlaga di Stadion Wibawa Mukti Bekasi pada hari Sabtu tanggal 10 April 2021 ini. Harapan kedua team ini adalah selain dapat menjadi ajang silaturahim, juga diharapkan menjadi gaung Persiapan KSB Bekasi Praliga Amatir Soccer 2021 yang direncanakan Kick Off Juli 2021.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker