BisnisOtomotif

Gagah dan Garang, MG 5 GT Pukau Surabaya di GIIAS di Grand City Convex

SURABAYA, difanews.com — Setelah mejeng di Jakarta dan Bandung, MG Motor Indonesia memboyong tiga line-up unggulannya di GIIAS Surabaya.

Roadshow dan mejeng di perhelatan otomotif GIIAS Surabaya di Grand City Convex, 8-12 Desember, dilecut oleh semangat sambutan hangat di Bandung.

MG 5 GT yang menjadi jagoan MG (Morris Garage) pada ajang GIIAS ini juga turut diboyong untuk dipamerkan kepada warga Jawa Timur, khususnya Surabaya.

Dengan line-up yang begitu menarik, MG pun kembali mendapat perhatian dari Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita, yang menyempatkan mampir ke booth MG pada acara grand opening GIIAS Surabaya.

Surabaya yang memiliki ikon Patung Suro yang berarti hiu dan Boyo yang berarti buaya, merupakan simbol dari sifat keberanian pemuda Surabaya yang tidak gentar menghadapi bahaya.

Sama halnya dengan MG 5 GT yang memiliki tampilan garang dan sporty yang akan membuat siapa saja yang mengendarainya merasa gagah, sehingga mobil ini sangat sesuai dengan gaya para pemuda di kota yang dikenal sebagai kota Pahlawan ini.

Konsisten dibalut dengan kualitas khas Brit Dynamic, MG 5 GT dikemas dengan begitu sempurna hasil buah tangan tim MG di Advanced Design Studio, London, untuk memberikan tampilan sporty yang akan meningkatkan kepercayaan diri siapapun yang mengendarainya.

Dengan generasi millennial dan generasi Z yang menempati urutan tertinggi di Jawa Timur sebanyak hampir 50, MG semakin optimis bahwa MG 5 GT akan mendapat sambutan begitu positif di wilayah ini, khususnya Surabaya.

“Kami sangat senang dengan sambutan masyarakat Indonesia terhadap MG 5 GT yang begitu positif. Sejak peluncurannya hingga hari ini, kami melihat animo masyarakat terhadap mobil ini terus meningkat,” ungkap Arief Syarifudin, Marketing dan PR Director MG Motor Indonesia di sela-sela acara media gathering di The Goods Diner, Surabaya.

“Kami percaya diri MG 5 GT yang tampil dengan sporty ini mampu meredefinisi ekspektasi berkendara warga Jawa Timur khususnya Surabaya, karena sangat sesuai dengan citra mereka sebagai pemuda yang gagah dan berani.”

Nuclear Yellow yang menjadi warna jagoan MG 5 GT juga menjadi warna favorit para pecinta otomotif yang sudah melihatnya secara langsung. Warnanya yang begitu eye-catching akan membuat siapa pun yang melihatnya di jalan raya akan langsung menoleh.

Pada sisi eksteriornya, MG 5 GT menonjolkan Shark-hunting front face yang menjadi wajah mobil ini dan membuatnya tampil begitu gagah dan garang. Tampilan digital flaming grille pada bagian depan mobil ini menjadi daya tarik utama yang menyita perhatian warga Surabaya pada saat melintas di tugu ikonik Suro & Buyo.

MG sangat memperhatikan detail pada setiap bagian mobilnya untuk memastikan kenyamanan berkendara bagi pengemudinya, seperti detail side air inlet pada kedua sisi depannya yang akan menambah performa aerodinamisme untuk meningkatkan efisiensi pelepasan panas mesin sehingga performa mobil akan terjaga dengan baik.

Penggunaan Two-tone tomahawk spokes alloy wheels berukuran 17 inci pada keempat rodanya, semakin menonjolkan kesan coupe mewah pada mobil sporty ini.

Ditambah tampilan tajam lampu depannya yang sudah menggunakan LED projector serta lampu belakang LED yang menyerupai leopard claw, membuat tipe sedan MG ini terasa semakin garang di jalan.

MG memastikan akan segera menyediakan MG 5 GT untuk dapat dimiliki oleh seluruh masyarakat di awal tahun depan.

Tak hanya MG 5 GT, MG juga turut serta memboyong New MG ZS dan MG HS i-SMART Liverpool FC Limited Edition yang bisa langsung dirasakan oleh masyarakat Surabaya.

MG Motor Indonesia menawarkan berbagai promo menarik dengan pelayanan purna jual yang prima dalam bentuk garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, biaya perawatan gratis hingga 100.000 km atau 5 tahun, voucher Thule senilai Rp2 juta*.

Di samping itu, konsumen juga bisa memanfaatkan layanan MG Care, yaitu Pusat Panggilan MG Contact Centre 24/7 yang dapat dihubungi di 0800-1-880-990, 24-Hour Roadside Assistance Service, courtesy car saat mobilnya sedang diservis, suku cadang yang memadai dan selalu tersedia, dan masih banyak lagi.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker