BeladiriSports

George Kambosos Jr: Teofimo Lopez Fugazi, Penipu, dan Palsu

Kambosos tengah menggenjot latihannya untuk pertarungan melawan juara kelas ringan WBA/IBF/WBO Teofimo Lopez (16-0-0, 12 KO) di IoanDepot Park, Miami, 19 Juni.

JAKARTA, difanews.com — George Kambosos Jr (19-0-0, 10 KO), penantang wajib IBF kelas ringan, menggelar latihan terbaik di Florida Selatan di Centeno’s Sweatbox Boxing Gym, Kamis (27/5) petang.

Kambosos tengah menggenjot latihannya untuk pertarungan melawan juara kelas ringan WBA/IBF/WBO Teofimo Lopez (16-0-0, 12 KO) di IoanDepot Park, Miami, 19 Juni.

“Lomachenko tak melontarkan pukulan di 6 ronde pertama. Saya akan lebih baik dari itu. Lomachenko 400 hari sebelumnya tak bertarung. Ia bukan menjadi dirinya saat itu. Hanya setengah Lomachenko,” kata Kambosos mengomentari kemenangan Teo Lopez atas Vasyl Lomachenko.

“Lopez beruntung dalam sebuah duél yang ketat. Saya melihat banyak celah dalam permainan Lopez dan saya akan memanfaatkannya pada 19 Juni.”

“Lopez seorang fugazi (rusak), pembohong, dan palsu. Ia memiliki pribadi yang palsu dengan segala kontradiksinya. Dua bulan lalu ia menyebut [Manny] Pacquiao sudah habis. Kini ia berada di belakang Pacquiao setelah pengumuman pertarungan [Pacquiao) dengan [Errol] Spence Jr.”

“Apa yang Anda lihat pada saya adalah nyata. Apa yang Anda dapatkan juga nyata.”

“Saya lebih orang Brooklyn dibandingkan Lopez. Ia tak berasal dari Brooklyn, ia berasal dari sini, Davie, Florida, di mana ia bersekolah. Ia bohong ketika mengatakan berasal dari Brooklyn.”

“Apapun yang mereka bilang, tiga ronde, empat ronde. Saya akan menertawakannya, maju dan menghajarnya setiap ronde dan setelah ronde 3 ia akan berada dalam masalah besar.”

“Kami punya game plan hebat. Jika saya bertarung dengan kondisi terbaik, tak ada cerita ia bisa menang. Saya takkan marah dengan apapun yang ia katakan menjelang pertarungan.”

“Saya tak peduli apa kata ayahnya, ia tak pernah bertarung sepanjang hidupnya. Jika saya mendapatkan masalah, ayah saya juga ada di sini dan siap mendukung saya.”

“Saya pernah bersparing 250 ronde dengan Manny Pacquiao. Ia bilang, jika saya tampil sebaik seperti ketika bersparing dengannya, saya akan menang dan membawa pulang semua gelar.”

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker