BeladiriSports

Gilberto Ramirez Heran Dmitry Bivol Menghilang Seperti Hantu

JAKARTA, difanews.com — Dmitry Bivol (18-0-0, 11 KO), juara kelas berat ringan WBA, sempat dikabarkan ingin bertarung dengan Gilberto ‘Zurdo’ Ramirez (42-0-0, 28 KO).

Tapi, belakangan, tak terdengar kabarnya. Apakah Bivol tengah disibukkan dengan persiapan sebagai hantu untuk aksi  ‘trick-or-treat’ di pekan Halloween saat ini?

“Setahu saya tim saya dan Golden Boy bekerja keras untuk mewujudkan pertarungan ini,” kata Ramirez, dikutip sportanews.com dari boxingnews24.com.

“Kini kontrak tak ada. Saya tak tahu mengapa ia mundur dari pertarungan. Ia menantang saya secara terbuka di media sosial setelah pertarungan terakhir saya dan kini bungkam.”

“Banyak petinju yang bicara nyablak tapi jarang yang berani mewujudkannya. Saya berharap ia bukan salah satu dari mereka.”

Wacana duél Bivol-Ramirez muncul sejak sebelum pandemi Covid-19.

Tapi, setelah kemenangan Ramirez dengan KO ronde 4 atas Sullivan Barrera, Juli 2021, Bivol menghilang seperti hantu.

Eddie Hearn, Promotor Matchroom yang juga mengendalikan DAZN dan menggenggam Bivol, cuma mengatakan, Bivol kemungkinan bertarung dengan John Ryder (29-5-0, 16 KO) pada Desember. Lalu ia bicara soal pertarungan dengan sang rainmaker tinju, Canélo Alvarez.

Ramirez, Joshua Buatsi, dan sejumlah nama lain cuma disebutkan sebagai lawan yang bagus buat Bivol.

Duél dengan Ramirez sepertinya memang kurang menguntungkan buat Bivol. Bivol bisa kalah hanya untuk bayaran yang tak seberapa besar. Duél dengan Ryder jelas lebih aman. Duél lawan Canélo, meskipun Bivol kalah, misalnya, ia dipastikan akan menerima bayaran yang sangat memadai.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker