News

Himbauan Kapolres Sukabumi, Prioritaskan Keselamatan Diri Dalam Berwisata

Sukabumi, Difanews.com | Bulan ramadhan telah berlalu seiring dikumandangkan nya takbir mengawali sebagai pertandanya Hari raya idul fitri telah tiba.

Selain untuk momentum silahturahmi didalam agenda saling memaafkan menurut ajaran islam, Hari raya juga di manfaatkan untuk liburan bersama keluarga momen liburan bersama keluarga yang terjadi dalam satu tahun sekali.

Tempat wisata pun dipenuhi oleh kunjungan para wisatawan lokal maupun domestik, Baik tempat wisata dengan suguhan pemandangan alam, Wahana bermain anak ataupun berlibur di pantai serta masih banyak tempat wisata lain nya.

Salah satunya tempat yang biasa dikunjungi atau diburu setiap tahun oleh para wisatawan yakni pantai yang ada di wilayah sukabumi, baik Pelabuhanratu, Sawarna Maupun Ujunggenteng.

Hal ini membuat perhatian khusus dari pihak kepolisian Resort (Polres) kabupaten Sukabumi Untuk meminimalir kasus kecelakaan wisatawan saat berkujung kepantai.

Disekitar pantai banyak himbauan ataupun larangan, Baik yang berbentuk spanduk maupun larangan yang ditanjapkan dipinggir bibir pantai sebagai penginggat wisatawan agar untuk lebih barhati hati saat berlibur.

Menanggapi hal tersebut Kapolres kabupaten sukabumi AKBP Tony Prasetyo, Y. SH., SJK, MT, Menghimbau semua elemen masyarakat maupun wisatawan untuk mentaati semua larangan yang diberlakukan.

” Kami menghimbau agar semua wisatawan yang berkunjung kepantai yang berada diwilayah hukum Polres kabupaten sukabumi untuk tidak melakukan hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga”, Tukasnya.

Tak hanya menyampaikan himbauan kapolres pun menambahkan ” Untuk pihak polres sudah mengantisipasi dan merekayasa arus lalu lintas agar tidak terjadi penumpukan kendaraan bermotor”,.

Sementara itu semua lembaga yang tergabung didalam forkopimcam palabuhanratu turut serta dalam menjaga wilayah pantai agar aman dan kondusif.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button