Life Style

Ini Tips-tips Kamar Tidur Minimalis untuk Pengantin Baru

Ingin menambah sedikit motif di kamar tidur minimalis? Anda bisa gelar karpet kecil di samping ranjang.

JAKARTA, DIFANEWS.com — Untuk para pengantin yang baru saja memulai hidup di rumah baru, mendekor setiap ruangan seperti kamar tidur akan jadi momen yang sangat menyenangkan untuk dikerjakan bersama!

Berikut beberapa inspirasi kamar tidur minimalis yang bisa Anda coba di kamar pengantin Anda.

Nuansa Monokrom

Jika bicara soal desain kamar tidur minimalis, pastinya yang terlintas pertama adalah nuansa hitam-putih monokrom seperti ini. Memang, nuansa monokrom selalu berhasil menghadirkan kesan yang elegan dan sederhana. Anda bisa menggunakan lantai dari kayu untuk membuat ruangan terasa lebih hidup.

Gunakan Warna-warna Earth Tone

Kurang suka dengan nuansa monokrom? Anda bisa gunakan warna-warna tanah untuk mendekor kamar tidur minimalis. Warna-warna ini memang menghadirkan nuansa yang lebih hangat, membuat Anda dan pasangan bisa merasa lebih rileks.

Letakkan Lampu Ruangan di Sudut

Coba letakkan lampu kamar di sela-sela dinding untuk menghadirkan pencahayaan yang lebih cantik, tapi tidak berlebihan.

Karpet Motif di Samping Ranjang 

Ingin menambah sedikit motif di kamar tidur minimalis? Anda bisa gelar karpet kecil di samping ranjang seperti ini! Selain untuk estetika, karpet ini bisa berfungsi untuk menghindarkan Anda langsung menginjak lantai yang dingin sewaktu baru bangun tidur.

Meja Kerja Putih Bersih

Suasana meja kerja yang rapi dan bersih bisa meningkatkan konsentrasi. Anda bisa letakkan gantungan di dinding untuk menaruh barang-barang. Tambahkan pot tanaman kecil di atas meja untuk membuat suasana terasa lebih segar.

Manfaatkan Ruang di Bawah Ranjang

Kunci dari desain kamar tidur minimalis adalah minimnya barang-barang, agar kamar terasa lebih luas, meskipun sebenarnya cenderung kecil. Salah satu yang bisa Anda lakukan adalah dengan memanfaatkan bagian bawah ranjang, dan mengubahnya menjadi lemari. Sprei ganti, tas, ataupun alat elektronik bisa Anda letakkan di sini.

Sumber: www.go-jek.com/blog/

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker