Komunitas

Jaga Silaturahmi & Kebersamaan, Gila Bola Mania FC Gelar Bukber & Santunan di Masjid Nurul Amal

JAKARTA, difanews.com — Demi menjaga keharmonisan dan kerukunan hidup bersama, komunitas pecinta sepakbola di Jakarta Barat, Gila Bola Mania FC (GBM FC), berencana menggelar acara buka bersama (bukber) sekaligus santunan bagi anak yatim piatu.

Acara digelar di Masjid Jami Nurul Alam di Kertajaya 4, Jakarta Utara.

“Ya, ini kegiatan yang kami adakan sejak berdirinya GBM FC pada 2019,” ujar Agus ‘Opah Ucha’ Gunawan, ketua GBM FC. “Sejauh ini selalu berjalan lancar berkat dukungan temen-temen di GBM FC.”

Pendukung acara, Menurut Opah Ucha, antara lain dari para pembina seperti Yudhi Santoso dan penasihat GBM FC Setiadjie ‘Opah Adjie’ Darmawan.

“Selain itu kami  juga mendapat dukungan sponsor dari PT Girder Indonesia,” tambah  Opah Ucha. “Mereka selalu mendukung kegiatan Gila Bola Mania FC untuk memberikan yang terbaik bagi semua umat beragama di negara kita.”

GBM FC sendiri memiliki 50-an orang anggota pecinta bola. Mereka berasal dari latar belakang berbeda, etnis berbeda, dan agama berbeda.

“Kami berkumpul bersama menjalin hubungan baik antarsesama. Kami keluarga besar yang menjunjung tinggi nilai kebersamaan dan kebahagiaan bersama,” ujar Ari Basiman, Ketua Panitia kegiatan yang juga pernah menjadi pemain tim Warna Agung.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker