Sepakbola Eropa

Juve akan Ambil Aouar Jika Gagal Dapatkan Pogba

Jakarta, difanews.com — Raksasa Serie A Italia, Juventus, menyebut Houssem Aouar dari Lyon sebagai cadangan jika buruan mereka, Paul Pogba dari Manchester United, gagal didapat.

Pogba, 27, kembali bergabung dengan United pada 2016 setelah  meninggalkan Juventus, empat tahun setelah ia digodok di akademi United.

Meski menikmati empat tahun kiprahnya di United, pemain yang sukses membawa Prancis juara Piala Dunia ini, tetap merasakan tekanan besar dari fan dan pengamat sepakbola.

Penampilannya yang kurang konsisten dan kesalahan-kesalahan yang kadang dilakukannya di lapangan membuat pecinta United bertanya-tanya, layakkah pemain 27 tahun ini kembali bergabung dengan United dengan mahar 94,5 juta poundsterling?

Tapi, Pogba bertahan dan menikmati kiprahnya di Old Trafford. Kini, di sisa waktu kontraknya yang 18 bulan lagi akan berakhir, belum ada tanda-tanda United akan memperpanjang.

Karena itu, besar peluang Pogba meninggalkan United dalam 12 bulan ke depan dan Juventus jadi klub terdepan yang menginginkan kembali tenaganya setelah musim 2012-2016.

Menurut laporan Calciomercato, Juventus melepas Sami Khedira (per Februari 2021) ke Hertha Berlin untuk memberikan ruang bagi masuknya Pogba.

Meski begitu, Juve tak mau terlalu gegabah. Mereka menunggu bursa transfer musim panas dibuka.

Banyak hal bisa terjadi. Ada kemungkinan United tak menjual Pogba. Jika itu yang terjadi, Juve menyiapkan pemain cadangan. Ia tak lain Aouar dari Lyon.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button