Sepakbola Indonesia

Komunitas Soccer Bersama (KSB) Bekasi Championship League 2021 Pastikan Kick Off Setelah Idul Fitri

KSB Bekasi gaungkan fun game liga sepakbola khusus komunitas. Alasan ini acuan KSB Bekasi merealisasikan permintaan beberapa team sepakbola yang sebelumnya sukses mengikuti Feo-Feo yang diadakan oleh KSB Bekasi.

Jakarta, difanews.com – Bukan sekedar wacana Komunitas Soccer Bersama (KSB) Bekasi Championship League 2021 ini akan direalisasikan, beberapa sponsor besar merapat dan mendukung jalannya event ini.

Konsep yang gunakan kali ini sangat istimewa, KSB Bekasi mengembangkan acara demi acara dengan luar biasa. Puasnya hasil penyelenggaraan KSB Bekasi ini dapat dipastikan akan banyak diikuti beberapa team berkelas. Petrus Siregar mengatakan, ” Kami adakan Komunitas Soccer Bersama (KSB) Bekasi Championship League 2021 ini cukup panjang, mungkin memakan waktu 2 – 3 Bulanan, karena laga ini sangat istimewa, dan seperti biasa kami selalu memberikan edukasi sepakbola sehat dengan memperhatikan protokol kesehatan”.

Dokumentasi KSB Bekasi Cup 2021

Beberapa Team Amatir yang dapat mengikuti laga iniĀ  sudah dapat mendaftarkan diri, karena jumlah dari peserta akan dibatasi pada liga ini. Tentunya KSB Bekasi akan mengutamakan team – team terbaik yang disipin untuk mencegah hal – hal yang tidak diinginkan.

Perencanaan Komunitas Soccer Bersama (KSB) Bekasi Championship League 2021 ini akan dipastikanĀ  pada saat Idul Fitri usai dimulai sosialisasi. Harapan KSB Bekasi, event ini sukses dan berkualitas dan menjadi contoh untuk event-event lainnya. Karena besar kemungkinan event ini akan diadakan di daerah lain berjenjang nasional.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker