Beladiri

Krav Maga, Seni Bela Diri Asal Israel yang Sangat Mematikan

Anda tak akan melihat gerakan bela diri indah seperti pada layar televisi. Semua gerakan Krav Maga tujuannya adalah melumpuhkan lawan.

BOGOR , DIFANEWS.com – Krav Maga merupakan ilmu bela diri mematikan pasukan militer khusus Israel. Gerakan-gerakan pada Krav Maga difokuskan pada situasi di daerah perkotaan seperti jalan-jalan padat, perumahan serta aksi kriminal jalanan.

Anda tak akan melihat gerakan bela diri indah seperti pada layar televisi. Semua gerakan Krav Maga tujuannya adalah melumpuhkan lawan. Gerakannya dibuat sesederhana mungkin. Serangan adalah pertahanan terbaik.

Krav Maga mengambil inspirasi dari gaya seni bela diri lainnya seperti tinju, gulat, aikido, judo, dan Karap. Krav Maga ini disebut-sebut punya banyak jurus rahasia yang bisa bikin lawan langsung lumpuh total, hingga paling parah berakibat kematian.

Serangan Krav Maga menyasar mata, leher dan persendian dengan cepat. Kombinasi serangan semacam ini dilarang dalam pertandingan bela diri seperti PON karena sangat mematikan. Selain diajarkan cara menyerang, diajarkan juga cara melihat kesempatan untuk lari.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker