News

LaNyalla Ajak Artis Ikut Tingkatkan Perekonomian Daerah

La Nyalla Mattalitti berharap HAPSI dan semua elemen masyarakat mendukung program DPD agar memberi manfaat untuk semua.

JAKARTA, difanews.com — Ketua DPD RI AA, LaNyalla Mahmud Mattalitti, mengajak anggota Himpunan Artis Pengusaha Seluruh Indonesia (HAPSI), yang terdiri atas sejumlah artis sekaligus pengusaha, untuk ikut meningkatkan perekonomian daerah.

Hal itu disampaikan LaNyalla saat bersilaturahmi dengan anggota HAPSI di Jakarta, Selasa (1/6).

“DPD RI dan HAPSI bisa bersinergi mengangkat potensi daerah, menggarap produk-produk unggulan dan memasarkannya. Intinya DPD dan HAPSI dari kalangan pengusaha bisa sebagai partner menaikkan perekonomian daerah,” jelasnya.

Senator asal Jawa Timur itu berharap HAPSI dan semua elemen masyarakat mendukung program DPD agar memberi manfaat untuk semua.

Sementara Ketua Komite III DPD RI, Sylviana Murni, meminta HAPSI berkontribusi nyata dalam kegiatan ulang tahun DPD RI ke-17, 1 Oktober 2021.

“Nanti dalam rangkaian ultah, DPD akan menyelenggarakan festival. Kita minta teman-teman HAPSI ikut mengemasnya agar acaranya bagus, namun tetap kental nuansa daerah,” ucapnya.

Rencananya, menurut Sylviana yang juga Ketua Panitia Ulang Tahun DPD 2021, nantinya akan ada festival seni budaya daerah.

“DPD berencana menggelar Festival Kerajaan Nusantara dan juga pertemuan Raja dan Sultan se-Nusantara. Tujuannya agar kepentingan dan eksistensi Kerajaan Nusantara tetap bertahan,” kata senator asal Jakarta itu.

Dalam silaturahmi itu, Ketua DPD RI didampingi senator Fachrul Razi (Aceh), Bustami Zainudin (Lampung), Sylviana (DKI Jakarta), serta Sekjen DPD RI Rahman Hadi.

Artis-artis yang hadir terdiri atas antara lain Ketua Umum HAPSI Yuma Shannelom, Ida Leman,  Machica Mochtar, Rita Dinah Kandi, Shanker RS, Herman Felani, Reza Herlambang, Irma Dharmawangsa dan Risty Tagor.

[email: abdul_syakur_59@yahoo.com]

 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker