Olahraga Umum

Lavani, Klub Voli Milik Mantan Presiden SBY, Ikut Proliga 2021

"Semoga kehadiran kami pada kompetisi Proliga 2021 nanti bisa ikut menyemarakkan kegiatan bola voli," ucap Roy Makpal, pelatih Lavani.

JAKARTA, DIFANEWS.com –DUA tim bola voli putra, Sukun Badak dan Lavani memastikan diri tampil dalam Proliga 2021, Rabu (2/9). Dengan demikian, di kelompok putra, Proliga 2021 akan diikuti 7 tim.

Sebelumnya ada Surabaya Bhayangkara Samator, Jakarta BNI 46, Jakarta Pertamina Energi, Palembang Bank SumselBabel, dan Lamongan Sadang MHS. Jakarta Garuda menyatakan mundur.

Di bagian putri hanya akan diikuti 5 tim terdiri atas Jakarta Pertamina Energi, Jakarta PGN Popsivo Polwan, Jakarta BNI 46, Bandung Bank bjb, dan Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim.

Direktur Proliga, Hanny S. Surkatty menyambut baik masuknya dua tim baru ini. “Masuknya dua tim putra yang baru ini setidaknya akan membuat kompetisi semakin berbobot. Itu harapan kita,” ujar Hanny, Kamis (3/9) di Jakarta.

Proliga ke-20 tahun 2021 akan berlangsung di satu tempat di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Jawa Barat, Februari 2021. Pertandingan tanpa penonton.

Klub voli Lavani, adalah klub yang didirikan Presiden RI keenam, Susilo Bambang Yudhoyono.

“Semoga kehadiran kami pada kompetisi Proliga 2021 nanti bisa ikut menyemarakkan kegiatan bola voli,” ucap Roy Makpal, pelatih Lavani.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker