BeladiriSports

Liam Smith Hancurkan Chris Eubank Jr Secara Brutal di Ronde 4

JAKARTA, difanews.com — Perseteruan panas antara Chris Eubank Jr dan Liam Smith di luar ring berakhir mengenaskan di atas ring  dalam pentas di AO Arena, Manchester, Inggris, Ahad (22/1) WIB.

Liam Smith (33-3-1, 20 KO) yang notabene pernah jadi juara kelas menengah ringan, secara brutal menghentikan Chris Eubank Jr di ronde 4.

Liam Smith menjatuhkan Eubank Jr melalui pukulan kombinasi di ronde 4. Eubank Jr yang tak mudah menyerah, mampu bangkit melanjutkan pertarungan. Namun, sebelum ia benar-benar recovery, Smith kembali menyergap Eubank Jr dan kembali menjatuhkannya sehingga wasit pun menyudahi pertarungan di sisa waktu 1:09 menit.

Eubank Jr sebenarnya diunggulkan 3-1 atas Smith. Smith membuktikan dirinya masih punya banyak senjata untuk bersaing di level elite.

Pada pertarungan lainnya, Richard Riakporhe di kelas penjelajah, mengalahkan Krzysztof Glowacki di ronde 4.

Lebih berpengalaman dengan 36 kali naik ring,  Glowacki memang coba menekan Riakporhe yang baru 15 kali naik ring. Namun, Riakporhe bertarung dengan sabar sembari terus menjaga jarak dengan  rajin melontarkan jab.

Riakporhe juga sempat membuat Glowacki kaget dengan sebuah pukulan kanan keras, namun masih bisa terus bertahan melanjutkan pertarungan.

Riakporhe mendapatkan kesempatan di ronde 4. Pukulan kiri dan kanannya terus menghantam Glowacki dan ia tak mampu membalas sehingga wasit Howard Foster terpaksa bertindak tegas dengan menghentikan duel.

Pada duel lainnya, Joseph Parker (31-3-0, 21 KO), gagal menghentikan lawannya, Jack ‘One Smack’ Massey dalam duel kelas berat.

Sempat berjanji menang KO, Joseph Parker tampil dominan atas Jack Massey untuk menang angka 96-93, 97-92, 97-93. Massey sendiri sempat kena pengurangan angka karena melakukan holding.

Parker pernah mengatakan mengejar rematch dengan Anthony Joshua, Dillian Whyte, atau Joe Joyce. Ketiga lawan Inilah yang pernah mengalahkannya.

Di kelas berat lainnya, Frzer Clarke (5-0-0, 4 KO), peraih perunggu Olimpiade Tokyo 2020, menghentikan Kevin Espindola (7-7-0, 2 KO). Espindola menyerah dan tak melanjutkan duel ke ronde 5 karena cedera tangan.***

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button