Olahraga Umum

Melawan N’Dam, Smith Siapkan Kemenangan Mengesankan demi Duel Lawan Canelo

Canelo juga menginginkan duel lawan Smith seperti diungkapkannya setelah menang atas Daniel Jacobs.

JAKARTA, DIFANEWS.com — Callum Smith, juara kelas menengah super WBA, ingin tampil mengesankan pada Sabtu (1/6) malam. Ia ingin memperlihatkan kesiapannya menerima tantangan Saul Canelo Alvarez.

Smith akan bertarung melawan juara dunia Hassan N’Dam di Madison Square Garden, New York, AS. Duel ini jadi undercard pertarungan Anthony Joshua, juara kelas berat WBA/IBF/WBO/IBO melawan Andy Ruiz Jr.

Canelo, juara kelas menengah [72,57kg] IBF/WBA/WBC, juga menyandang sabuk gelar menengah super WBA regular setelah menang atas Rocky Fielding.

Canelo juga menginginkan duel lawan Smith seperti diungkapkannya setelah menang atas Daniel Jacobs.

Tapi, buat Smith sendiri, statemen itu bukan sekadar menantang, melainkan menaikkan nilai tawar dirinya jika ia mampu memenangkan duel lawan N’Dam dengan meyakinkan.

Smith bukan belum terkenal, tapi dibandingkan Canelo ia memang masih kalah tenar. Smith adalah juara World Boxing Super Series 1 setelah menang atas George Groves di final.

“Nama saya keluar dari mulut Canelo, jadi saya harus melakukan sesuatu yang benar. Ada tekanan karena orang mulai melihat saya bisa mengalahkan Canelo. Jika pekan ini saya tak melakukannya dengan baik dengan menang meyakinkan atas N’Dam, harapan itu sedikit pudar.”

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker