BeladiriSports

Menang atas Deji Olatunji, tapi Mata Kiri Floyd Mayweather Jr Bengkak

JAKARTA, difanews.com — Tak seperti lawan-lawan sebelumnya, Deji Olatunji memberikan perlawanan keras dalam pertarungan ekshibisi tinju dengan Floyd Mayweather di Dubai, Uni Emirat Arab, Minggu (13/11).

Duel dihentikan di ronde 6. Deji kecewa dengan penghentian itu. Penonton juga tak puas.

Pasalnya, di ronde 5, Deji sukses mendaratkan pukulan kanan keras ke bagian mata kiri Mayweather Jr dan membuatnya sedikit membengkak.

Tapi, secara keseluruhan, Mayweather Jr masih memperlihatkan kehebatannya sebagai petinju legendaris dengan rekor tak terkalahkan sepanjang 50 kali naik ring profesional. Ia masih lincah bergerak, punya kecepatan, footworknya masih ada di sana.

Duel sendiri dihentikan di ronde 6 ketika Mayweather Jr mengurung Deji di sudut ring dan hanya bisa bertahan tanpa melontarkan banyak pukulan counter.

Deji sempat memprotes keputusan wasit, tapi keputusan tetap keputusan.

“Saya senang Deji bisa melontarkan pukulan bagus. Ini bagian dari pertarungan, bagian dari pertunjukan,” ujar Floyd Mayweather Jr.

Deji sendiri tetap bahagia bisa tampil melawan petinju selegendaris Mayweather Jr.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua penonton, sahabat-sahabat saya, kelyarga saya, tim saya, semuanya,” ujar adik kandung YouTuber KSI ini.

TOMMY FURY VS ROLLY LAMBERT

Pentas ini diramaikan dengan penampilan Tommy Fury, disaksikan Jake Paul di sisi ring. Keduanya dua kali sempat mau tarung, tapi gagal karena banyak hal. Fury dan Paul sempat bersalaman dan kabarnya sepakat naik ring pada Februari 2023.

Tommy Fury sendiri gagal bertarung dengan Paul Bamba setelah Fury gagal dalam timbang badan sehari sebelum pertarungan. Bamba akhirnya digantikan Rolly Lambert beberapa jam sebelum bel berbunyi.

Paul mengaku tak terkesan dengan penampilan Tommy Fury yang hanya bisa menang angka atas Lambert.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button