Futsal

Menang atas Young Star, Mix Futsal Rancabungur Perkasa di Puncak Klasemen

BOGOR, difanews.com — Tim Mix Futsal Rancabungur kokoh di puncak klasemen sementara Pra Liga Asosiasi Akademi Futsal Indonesia (AAFI) Regional Bogor Barat dan Bogor Utara setelah di matchday 2 menang 7-1 atas Young Star di Pangegar Futsal Cibungbulang, Kecamatan Rancabungur, Sabtu (14/11).

Rama, Pelatih Mix Futsal Rancabungur, bersyukur atas tiga poin penting di matchday 2.

“Alhamdulillah, kami berhasil mengamankan laga kedua, tentu kami belum puas untuk hasil hari ini, karena ke depan masih menunggu lawan-lawan yang bagus,” ujarnya kepada wartawan.

Sementara Manajer Mix Fusal Rancabungur Raka mengatakan. penampilan para pemain di setiap laga mengalami peningkatan, seperti, fisik, dan kerja sama.

“Penguasaan bola makin bagus, dan mereka bisa melaksanakan apa yang sudah diinstruksikan pelatih di setiap latihan,” ujarnya lagi.

“Banyak peningkatan, dan saya selalu berpesan kepada mereka untuk bermain dengan hati dan kekompakan. Jadilah seniman sepakbola saat di lapangan. Dengan kita jalankan itu niscaya kemenangan menanti di laga-laga yang akan datang,” kata Raka.

Ketua AAFI Kabupaten Bogor Muhammad Novri mengatakan kegiatan ini untuk memajukan futsal di Bumi Tegar Beriman. Hal itu dikatakannya saat pembukaan Pra Liga Asosiasi Akademi Futsal Indonesia (AAFI) Regional Bogor Barat dan Bogor Utara.

“Kabupaten Bogor ini luas jadi dibagi beberapa zona untuk menggelar event ini, dan saya yakin banyak pemain poténsial bakal lahir,” tandasnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker