BeladiriSports

Mike Tyson: 25 Mei Bertarung dengan Evander Holyfield

Jakarta, difanews.com –– Mike Tyson, 54 tahn, mengumumkan akan bertarung dengan Evander Holyfield, 58 tahun, 29 Mei. Pengumuman disampaikan sekitar 24 jam pasca-Holyfield mengatakan negosiasi antarmereka buntu.

“Saya hanya ingin semua orang tahu pertarungan oke antara saya dan Holyfield,” kata Mike Tyson dalam IG Live bersama Haute Living, dilansir TMZ Sports.

“Holyfield adalah orang yang rendah hati, saya tahu itu dan ia adalah hamba Tuhan, tetapi saya adalah milik Tuhan. Dengar, saya akan sukses pada 29 Mei.”

“Kami sedang menghubungi kamp Holyfield sekarang untuk memastikan ia masuk … jadi pantau terus.”

“Ingat, baru kemarin manajer Evander mengeluarkan pernyataan yang mengatakan pembicaraan telah ‘gagal’ antara kedua belah pihak,” tambah Tyson.

“Kami bernegosiasi dengan itikad baik selama ini dan tampaknya kami hanya membuang-buang waktu,” kata Kris Lawrence, manajer Holyfield, sebelumnya.

Dalam pernyataan itu, Lawrence mengatakan kubu Tyson menginginkan bayaran lebih besar dan menolak jaminan pertarungan 25 juta dolar AS.

Holyfield dan Tyson terakhir bertarung pada 1977. Duél itu menghebohkan karena berakhir setelah Tyson menggigit kuping Holyfield. Holyfield sendiri terakhir naik ringf pada 2011 ketika ia menang TKO atas Brian Nielsen.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker