Beladiri

Mike Tyson Semakin Perkasa

Dalam video latihannya itu Tyson nampak menghantam pad dengan power pukulan mengerikan sekaligus kecepatan menakutkan.

JAKARTA – DIFANEWS.com — MIKE Tyson kembali mempertontonkan kondisi prima-nya untuk naik ring melalui video latihannya yang nampak brutal.

Iron Mike mengunggah video itu melalui akun Instagram-nya. Ia memperlihatkan kecepatan dan power-nya untuk mengingatkan fan-nya bahwa ia sangat siap untuk kembali naik ring.

Petinju legendaris kelas berat ini menjalani resimen pelatihannya setelah ia membersihkan debu-debu pada sarung tinjunya yang dibiarkannya selama hampir 15 tahun sejak terakhir ia naik ring.

Tubuhnya membengkak sejak mundur pada 2015 namun kini ia nampak sangat atletis dan ideal untuk kembali melakukan pertarungan di atas ring, meski hanya dalam laga ekshibisi.

Dalam video latihannya itu Tyson nampak menghantam pad dengan power pukulan mengerikan sekaligus kecepatan menakutkan.

Dalam video lainnya, Tyson juga memperlihatkan kelincahan kakinya ketika ia menekan trainer-nya ke tali ring sebelum melontarkan kombinasi pukulan mematikan.

Para fan-nya pun melontarkan puji-pujian terhadap pria berusia 53 tahun ini. Ada juga yang menulis, bayangkan jika Anda jadi trainer-nya.

Tyson disebutkan ingin melakukan trilogi dengan Evander Holyfield, musuh bebuyutannya. Holyfield pun nampak sangat bergairah menyambut tantangan Tyson.

Selain Holyfield, Shannon Briggs juga menyatakan kesiapannya untuk meladeni keganasan Tyson di atas ring.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker