Sepakbola Eropa

Musim Ini Musim Messi

Musim ini, bisa dikatakan musim Messi. Sebagai ujung tombak Barca, Messi di posisi teratas daftar top skor La Liga dengan 34 gol dan 13 assist.

JAKARTA, DIFANEWS.com — Untuk kali kedua berturut-turut Barcelona merebut trofi La Liga Spanyol menyusul kemenangan 1-0 atas Levante di Nou Camp, Minggu (28/4) dinihari WIB.

Kemenangan itu membuat Barcelona meraup 83 poin di Pekan 35 dan takkan terkejar dari Atletico Madrid yang mengumpulkan 74 poin.

Menariknya, Barca bermain 0-0 hingga babak pertama berakhir. Lionel Messi masuk menggantikan Philippe Coutinho di babak kedua dan mencetak gol menit 62.

Messi menerima umpan dari Arturo Vidal. Memotong bola dengan kaki kirinya, tendangan Messi kemudian menghunjam di sudut bawah gawang Levante.

Kini, Barcelona tinggal fokus di Liga Champions, di mana mereka akan berhadapan dengan Liverpool.

Musim ini, bisa dikatakan musim Messi. Sebagai ujung tombak Barca, Messi di posisi teratas daftar top skor La Liga dengan 34 gol dan 13 assist. Dua pesaingnya di Pichichi Trophy takkan mungkin bisa mengejar. Luis Suarez (Barcelona) dan Karinm Benzema (Real Madrid), sama-sama mencetak 21 gol.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker