Sepakbola EropaSports

Nasib Lacazette di Arsenal akan Dibahas di Musim Panas Nanti

Jakarta, difanews.com — Bos Arsenal, Mikel Arteta, mengatakan masa depan Alexandre Lacazette baru akan didiskusikan di pengujung musim.

Striker asal Prancis ini ramai diberitakan akan meninggalkan Emiratres di musim panas ini, ketika ia akan tahun terakhir masa kontraknya di Arsenal.

Arteta tak masalah dengan kabar Roma, Sevilla, dan Atletico Madrid ingin memboyong Lacazette. Itu, artinya, penampilan sang pemain memang mengesankan belakangan ini.

“Saya selalu bahagia jika orang bicara tentang pemain kami dan berspekulasi. Itu artinya mereka melakukan hal-hal bagus sehingga mendapat perhatian klub lain,” kata Arteta dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Liverpool, Sabtu (3/4).

“Kami akan bicarakan musim panas nanti. Saya akan bicara dengannya, kami akan sodorkan proposal yang kami inginkan. Sekarang saya ingin pemain fokus pada penampilan  musim ini dan melakukan yang terbaik bagi tim.”

Ditanya apakah Arsenal akan memberikan tawaran kontrak baru bagi Arteta musim panas nanti agar tak kehilangan sang pemain sebagai free agent, Arteta mengatakan sangat bergantung pada level Eropa mana mereka akan bermain musim depan.

Berada di posisi 9 musim ini dengan 9 pertandingan sisa, Arsenal masih harus berjuang keras untuk lolos ke Europa musim depan.  Tapi, Arsenal bisa lolos jika memengkan trofi Europa League musim ini.

Arsenal jumpa Slavia Praha di perempat final Europa League, 8 dan 15 April.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker