Sepakbola Eropa

Pekan Depan Kemungkinan Besar Kylian Mbappe bakal Teken Kontrak di Real Madrid

JAKARTA, difanews.com — Cepat atau lambat, kabar soal Kylian Mbappe dan Real Madrid akan segera berakhir. Sebelumnya, disebutkan finalisasi antara Madrid dan Mbappe akan terjadi musim panas. Tapi, Marca melaporkan, Jumat (11/3), Mbappe dikabarkan akan resmi bergabung dengan Madrid pekan depan.

Berlarutnya proses bergabungnya Kylian Mbappe antara lain karena Real Madrid dan Paris Saint-Germain berjumpa di babak 16 Besar Liga Champions.

Pekan ini, atau persisnya 9 Maret, Madrid menang 3-1atas PSG di Santiago Bernabeu membuat Madrid lolos ke fase 8 Besar karena pada pertandingan sebelumnya di kandang PSG, Madrid hanya kalah 0-1.

Kedua gol PSG, di kendang sendiri dan kandang lawan, semuanya dicetak Mbappe. Tapi, nuansanya sangat berbeda ketika ia melesakkan gol di Santiago Bernabeu. Ia bisa merasakan magis Bernabeu di tengah isu kepindahannya dari PSG.

Kini, 16 Besar Liga Champions sudah berakhir. Proses kepindahan Mbappe bisa dikatakan akan terjadi pekan depan. Mbappe akan pindah sebagai pemain bebas atau free agent.

 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker