Bisnis

Pesawat A380 Milik Emirates Dikunjungi Lebih dari 3 Ribu Orang

Lebih dari 3 Ribu Orang Kunjungi Pesawat A380 di Pameran Dirgantara di Arab Saudi.

JAKARTA, DIFANEWS.com — Pesawat udara A380 milik Emirates yang diperlihatkan untuk umum dalam Pameran Dirgantara International yang baru kali pertama digelar di Arab Saudi mendapat kunjungan lebih dari 3 ribu orang.

Emirates A380 menjadi pesawat komersial terbesar yang dipamerkan di acara yang menjadi tonggak sejarah itu.

Selain masyarakat umum, pesawat A380 juga menerima kunjungan pihak kerajaan dari Pangeran Sultan bin Salman, Ketua Dewan Badan Antariksa Saudi.

Pangeran Sultan diterima Adel Al Ghaith, Wakil Presiden senior Operasi Komersial, Teluk, Timur Tengah & Iran untuk Emirates, yang menerangkan detail desain pesawat. Pangeran Sultan juga memberikan tanda tangan di pesawat terbang dan produk-produk terbaru di dalam pesawat.

Pesawat yang dipamerkan ini menampilkan 14 suite Kelas Satu yang mewah, 76 kursi di Kelas Bisnis dan 426 kursi yang luas di Kelas Ekonomi. Para tamu juga mendapat kesempatan melihat Spa Shower A380 dan lounge OnBoard yang sepenuhnya diatur dan dilengkapi untuk menggambarkan pengalaman penerbangan yang otentik.

Emirates menerbangkan pesawat A380 andalannya ke 50 tujuan di seluruh dunia. Emirates saat ini memiliki 109 buah pesawat A380.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker